Friday , January 22 2021
Home / Breaking News / Dibawah Harga Rp 200 Juta Gucii 1 Apartemen Ramaikan Pasar Properti Depok

Dibawah Harga Rp 200 Juta Gucii 1 Apartemen Ramaikan Pasar Properti Depok

Properti : Ditengah pandemic covid-19, pasar property dengan harga dibawah Rp 200 juta tentunya sangat menarik bahkan menjadi incaran bagi konsumen. Ketatnya persaingan bisnis membuat pengembang berupaya untuk tetap eksis, khususnya dalam hal memasarkan produk properti.

Diamondland Citra Propertindo, Tbk dalam kurun waktu singkat kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni Gucii 1 Apartemen.  Proyek ini akan dibangun diatas lahan seluas 10 ribu meter persegi, tepat berada di dalam kawasan perumahan D’Marco Residence di Jalan Raya Bogor, Cilodong, Depok Jawa Barat.

BACA JUGA :   Jika Ada RLTH, Masyarakat Diminta Aktif Untuk Program Bedah Rumah

Dengan nilai proyek sebesar Rp 150 miliar, pengembang menargetkan penjualan sebesar Rp 300 milliar. Untuk tahap awal, Gucci 1 Apartment membuka Nomor Urut Pesanan mulai Sabtu, 5 Desember 2020, senilai 1 juta rupiah dengan target hanya 300 nomor pertama dan selanjutnya bisa melakukan booking pada bulan Februari 2021.

Managing Director Diamondland Development IG Putu Wingara menjelaskan apartemen low rise ini ditawarkan dengan harga perdana Rp 139 juta. Penawaran harga tersebut ditawarkan mengingat kondisi ekonomi saat ini. Meski terbilang murah, namun apartemennya tidak  murahan.

BACA JUGA :   SML Hadirkan Water Park Terbesar di Indonesia

“Unit apartemen yang ditawarkan Rp 139 juta sudah termasuk PPN, pada saat NUP yang akan digelar ini hanya 25 unit. Setelah itu sudah terjual, maka harganya akan naik,” ujar Putu.

Pemberian NUP ini, lanjut Putu, akan menguntungkan para pembeli property. Harga property milik pemegang NUP akan lebih murah. Karena ini merupakan salah satu bentuk promo yang ditawarkan kepada konsumen.

Gucii 1 Apartment merupakan apartemen lowrise yang berdiri di atas tanah 10.000 ini Terdiri dari 18 tower  merangkum 1.600 unit apartemen dan masing-masing tower memiliki 4 lantai. Total unit yang tersedia sebanyak 1600 unit.  Gucii 1 Apartment terdiri dari 3 type, yaitu  Studio, 1 Bedroom dan 2 Bedroom.

BACA JUGA :   Diamondland Gandeng Bank Mandiri Siap Berikan Bunga Kompetitif Pada Customer

“kita harapkan dengan 1600 unit tersebut akan terserap dalam waktu tiga tahun sampai empat tahun,”ujarnya optimis.

Untuk pembangunannya sendiri, Putu mengungkapkan bahwa pembangunan apartemen ini akan dimulai kuartal pertama tahun 2021, sekitar bulan februari atau Maret. Rencananya akan selesai dalam waktu 18 bulan.

Berada di kawasan yang sangat strategis serta didukung dengan kawasan sekitar yang sudah ramai, Gucii 1 apartemen menargetkan kalangan menengah, apalagi lokasi proyek dekat dengan kawasan industri dengan gaji karyawannya sekitar Rp 5 juta-an per bulannya.

BACA JUGA :   Melalui Zoom, Diamondland Tawarkan Cluster Berkonsep Mediterianian

Direktur Sales dan Marketing Diamondland Development. Tony Hartono, mengatakan,“ Gucii Apartment ini cocok sekali untuk millenial yang ingin berinvestasi. Harga sangat affordable hanya 139jutaan sudah memiliki unit yang dapat disewakan kembali sehingga menambah pemasukkan baru. Investasi tepat, harga hemat,” ujarnya.

Keunggulan lain dari Gucii 1 yakni  lokasinya mudah dijangkau dari terminal Jatijajar, tol Cijago dan stasiun commuterline Cibinong. Serta sejumlah pusat perbelanjaan salah satunya yakni Cibinong City Mall.

BACA JUGA :   Jababeka dan PP Properti Jalin Kerjasama

Tony menambahkan nilai investasi Gucii 1 juga semangkin menarik, dengan kedekatan universitas Islam Internasional Indonesia.

“ Dengan harga sewa hunian sejenis dengan luas 2,5 x 4 meter persegi berkisar Rp1,5 juta sampai Rp 2 juta  per bulan, sehingga angsuran bisa ditutupi dari sewa tersebut,” tutupnya.

Check Also

Pemerintah Perbaiki Rumah dan Bangunan Terdampak Gempa di Sulbar

UMUM – Presiden Joko Widodo menyatakan, untuk gedung-gedung pemerintahan yang rusak dan roboh akan dibangun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link