Saturday , October 31 2020
Home / Indeks Berita / Didukung Sejumlah Artis, Gorry Holdings Luncurkan Fitur Gorrymart

Didukung Sejumlah Artis, Gorry Holdings Luncurkan Fitur Gorrymart

Foto istimewa

Kesehatan : Sejak resmi diberlakukannya PSBB di DKI Jakarta 10 April 2020, berdampak langsung pada keberlangsungan ekonomi masyarakat, terutama para pekerja sektor informal.
Golongan masyarakat kecil ini semakin bertambah lagi dengan adanya gelombang PHK, dirumahkan tanpa penghasilan, ataupun pemotongan gaji dari kalangan pekerja formal.

BACA JUGA :   Presdir Metland, Thomas J. Angfendy Gantikan Nanda Widya

Melihat kondisi tersebut CEO Gorry Holdings Herry Budiman, mungukapkan, kenyataan ini tentunya menngegelitik hati nurani semua pihak.
“Sangat sulit jika kita hanya mengandalkan pihak tertentu saja yang bertindak untuk menyelamatkan kondisi ini. Keadaan ini merupakan tanggung jawab kita semua di mana berbagai pihak yang masih bisa melakukan sesuatu haruslah bergerak bersama,” tuturnya.
Meringankan beban masyarakat, Gorry Holdings meluncurkan program GORRY BERBAGI yang bekerjasama dengan berbagai badan resmi, institusi pemerintahan, juga dengan berbagai komunitas sosial. Dengan demikian maka data demografi masyarakat dan situasi keadaan di lapangan yang diperoleh akan lebih akurat.

BACA JUGA :   Bisnis Peer To Peer Lending Optimal Di Tengah Pandemi Covid-19
“Kami sudah menjadi mitra resmi Kementerian Kesehatan sejak tahun 2018. Dengan bersinergi, target penerima bantuan lebih tepat sasaran. Donasi yang terkumpul akan dibelikan barang – barang kebutuhan sesuai dengan keadaan penerima bantuan,”ungkapnya.
Herry menambahkan, walau program ini berawal dari keadaan masyarakat pada masa darurat Corona, kepedulian ini akan menjadi kegiatan yang berlangsung secara permanen sesua visi misi Gorry Holdings.
“Kami baru meluncurkan situs berbagi.gorryholdings.com pada tanggal 23 April 2020. Dalam web ini masyarakat bisa memperoleh berbagai informasi yang krusial bagi calon donatur untuk berpartisipasi dan ikut mengawasi alur penerimaan serta distribusi donasi,” ungkapnya.

BACA JUGA :   CEDS UI Gelar Seminar Menjadi Pengusaha Muda Bidang Properti
Menurutnya, banyak pihak termasuk figur publik ikut memberikan dukungan mereka dalam gerakan ini, seperti pasangan artis Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, duet penyiar radio Ronal Surapradja dan Tike Priatnakusumah, presenter berita Taufik Imansyah dan Lianita Ruchyat, sampai para komika seperti Ge Pamungkas, Muhadkly Acho dan Aci Resti.

BACA JUGA :   Pilpres 2019 Lancar dan Aman, Emiten Properti Bakal Kembali Bergairah
“Mereka ikut memberikan dukungan secara khusus dan serempak lewat postingan di platform media sosial masing-masing terutama Instagram pada hari diluncurkannya web page donasi.”
Tidak hanya gerakan sosial, Gorry Holdings lewat layanan aplikasi monitor kesehatan GorryWell juga telah berinovasi untuk menyediakan fitur GorryMart sebagai fitur baru yang lebih memberikan kemudahan penggunanya berbelanja kebutuhan sehari-hari dan barang-barang kesehatan yang dibutuhkan selama melakukan social distancing.
“Jadi sebagai platform one stop e-Wellness solution, pengguna yang mengunduh aplikasi GorryWell dapat memonitor gaya hidup sehatnya secara terukur sekaligus berbelanja,” imbuh Herry.

BACA JUGA :   Manfaat Berenang untuk Bayi
Gorry Holdings juga bergerak cepat lewat layanan catering kesehatan Gorry Gourmet. Pelayanan yang selama ini ditujukan bagi pemenuhan gizi masyarakat dengan tujuan kesehatan tertentu kian diperluas dengan menginisiasi Gerakan #donasigizi, yaitu menyediakan makanan dengan gizi terbaik bagi para tenaga kesehatan yang berjuang di garda depan dalam menyelamatkan pasien Covid-19. Target utamanya adalah berbagai fasilitas kesehatan seperti rumah sakit dan puskesmas.

BACA JUGA :   BTN Tawarkan Kemudahan Di IPEX 2018
“Dalam masa darurat pandemik Corona ini, sebuah tanggung jawab rasa kemanusiaan kian mendorong kami untuk berbuat lebih bagi negeri. Mari sehat bersama, bangkit bersama untuk memberi yang terbaik bagi Indonesia,” tutur Herry.

Check Also

perkantoran

Kepailitan Rugikan Semua Pihak di Sektor Properti, REI Minta Aturannya Direlaksasi

PROPERTI – Pandemi Covid-19 yang kini melanda, merupakan bencana nasional non-alam dan tergolong dalam kondisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link