Saturday , October 31 2020
Home / Breaking News / Diserahkan ke Wagub, REI DKI Salurkan Bantuan Untuk Warga Jakarta

Diserahkan ke Wagub, REI DKI Salurkan Bantuan Untuk Warga Jakarta

REI DKI
Penyerahan bantuan secara simbolis

UMUM — Dewan Pengurus Daerah Realestat (DPD REI) DKI Jakarta menyalurkan bantuan kepada warga DKI Jakarta yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan berupa 1.000 paket sembako itu langsung diserahkan secara simbolis kepada Wakil Gubenur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Dalam sambutannya, Ahmad Riza Patria yang belum lama terpilih menjadi Wakil Gubernur mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada pengusaha REI DKI Jakarta yang telah turut aktif berkolaborasi membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

BACA JUGA :   Jika Pemerintah Mendukung, Perbankan Tetap Tumbuh

“Meskipun pengusaha realestat juga menjadi salah satu pihak yang roda usahanya ikut terganggu, namun masih tetap ingin berbagi kepada masyarakat lainnya. Memang tidak mudah bagi dunia usaha dalam menghadapi situasi ini, namun kami bersyukur bahwa dunia usaha masih memiliki kepedulian membantu masyarakat yang terdampak Covid 19. Semangat gotong royong ini harus ditingkatkan dan ditularkan kepada elemen masyarakat yang lain, ”ujar Ahmad Riza Patria.

Ketua DPD REI DKI Jakarta Arvin F. Iskandar mengatakan, inisiatif penyaluran bantuan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian sosial pengusaha yang tergabung dalam asosiasi REI DKI Jakarta. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kata dia, sebagai kebijakan yang diambil pemerintah dalam menangani penyebaran pandemi Covid 19, telah membatasi sedemikian rupa kegiatan masyarakat.

BACA JUGA :   Peduli Covid-19, Aquaproof Donasikan APD Ke Dua Rumah Sakit Di Jakarta

“Aturan yang dibuat untuk mencegah penyebaran wabah itu, berdampak kepada seluruh lapisan masyarakat terutama terhadap para pekerja harian, karyawan yang terkena pemutusan hubungan kerja dan lainnya. Maka, momentum bulan Ramadhan ini, lewat program REI DKI Jakarta Peduli 2020 kami menyelenggarakan rangkaian bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Arvin.

Dengan adanya program tersebut, Arvin berharap bantuan yang diberikan dapat membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Masyarakat tetap patuh pada aturan yang sudah ditetapkan, untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, menjaga jarak dan menjaga kebersihan. Sehingga penyebaran Covid-19 berkurang dan geliat perekonomian masyarakat diberbagai sektor bisa segera kembali pulih.

BACA JUGA :   Solusi Alternatif Belanja Online

REI DKI Jakarta Peduli 2020 yang berasal dari para Pengurus dan Pengembang REI DKI Jakarta disalurkan dalam tiga kegiatan BERBAGI, yakni, 1.000 Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid 19 yang berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta melalui #KolaborasiSosialBerskalaBesar, lalu Santunan kepada Anak Yatim Dhuafa melalui Yayasan / Panti Asuhan terdata untuk 10 (sepuluh) Yayasan / Panti Asuhan dan Makanan Siap Saji Berbuka Puasa kepada Masyarakat Terdampak Covid 19, setiap hari selama 30 (tiga puluh) hari di Bulan Ramadhan @ 40 box.

Check Also

BNI Life Raih Predikat Best Financial Performance & Good Corporate Governance

UMUM – PT BNI Life Insurance mendapatkan apresiasi  Top 5  Financial Performance Best Insurance Award …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link