Thursday , November 26 2020
Home / Indeks Berita / Dorong Penjualan Bisnis Hotel, Crown Group Tunjuk Direktur Baru di SKY Suites

Dorong Penjualan Bisnis Hotel, Crown Group Tunjuk Direktur Baru di SKY Suites

Direktur Penjualan SKYE Suites Ari Foo
Direktur Penjualan SKYE Suites Ari Foo

INTERNASIONAL – Perusahaan pengembang Crown Group meyakini bahwa industri hotel dan resor di Australia, negara yang menjadi lokasi pengembangan sejumlah proyek Crown Group, akan berkembang dalam lima tahun ke depan. Optimisme tersebut semakin tumbuh jika pandemi COVID-19 yang kini tengah mewabah akan segera berakhir.

Kamar Dagang dan Industri Australia menyatakan perjalanan internasional ke Australia kemungkinan tidak akan terjadi setidaknya hingga tahun depan. Menurut mereka, dalam jangka pendek, hotel dan resor kemungkinan besar akan bergantung pada wisatawan domestik untuk mendorong pemulihan mereka. Pelemahan dolar AS yang melemah terhadap dolar Australia, mendorong jumlah kunjungan nights over turis domestik selama periode tersebut dan meningkatkan permintaan akan jasa industri.

BACA JUGA :   Ditunjuk Bangun Apartemen SQ Rés, TOTL Targetkan Selesai Kuartal I 2023

Direktur Penjualan SKYE Suites Ari Foo, yang baru saja ditunjuk untuk memimpin usaha bidang perhotelan oleh Crown Group mengatakan, industri perhotelan dan perjalanan saat ini menghadapi tantangan pasar yang baru dan unik. Oleh karena itu, Ari Foo akan meningkatkan eksposur merek, masuk ke segmen pasar baru, dan menciptakan tim penjualan dan pemasaran yang selaras dengan nilai-nilai inti SKYE Suites.

Merek SKYE Suites pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017 dengan pembukaan SKYE Suites Parramatta yang menakjubkan. Ini diikuti dengan pembukaan SKYE Suites kedua pada Oktober 2018 sebagai bagian dari menara hunian Arc di 300 Kent St. Baru-baru ini, SKYE Suites meluncurkan hotel apartemen berlayanan mewah ketiga di Green Square, bagian dari hunian vertikal Infinity by Crown Group senilai Rp. 5,75 triliun yang menarik perhatian.di sudut Bourke Street dan Botany Road.

BACA JUGA :   Cimanggis City Gelar Promo Di IPEX 2017

“Saat ini sektor hotel dan perjalanan mengalami salah satu masa tersulit dalam sejarahnya. Namun saya yakin kami memiliki produk yang kuat dan memiliki daya tarik yang sangat besar untuk berbagai segmen pasar dengan tingkat hunian yang kuat di ketiga hotel. Dengan lanskap perhotelan saat ini yang begitu dinamis, kami akan menerapkan solusi penjualan yang berpusat kepada layanan tamu hotel kami yang dipersonalisasi dan disesuaikan dengan kebutuhan setiap tamu,” ujar Ari Foo.

Dirinya akan memimpin semua aktivitas penjualan berbasis hotel dan akan bertanggung jawab untuk mengembangkan strategi penjualan dan operasi untuk portofolio hotel butik mewah SKYE SUITES senilai Rp. 2,5 triliun yang terdiri dari SKYE Suites Sydney, SKYE Suites Parramatta dan SKYE Suites Green Square.

Ari Foo berpengalaman selama 25 tahun di seputar properti dan hotel hingga klien-klien high profile, strategi dan operasional. SKYE Suites terus berupaya untuk menciptakan akomodasi vila vertikal, dan Ari Foo akan meningkatkan kemampuan tim SKYE Suites serta menambahkan pengalaman kaliber tinggi dan layanan tamu superior yang akan mempercepat fase pertumbuhan baru SKYE Suites.

BACA JUGA :   Hadirkan Nuansa Jepang, Vasanta Innopark Luncurkan Tower Chihana

Sebelum bergabung Crown Group, Ari Foo meru[akan Direktur Penjualan Global di Hyatt Sales Force selama lima tahun, mengelola portofolio senilai Rp. 300 milyar dan sempat meraih penghargaan sebagai Top Producer – Global Account Teams.  Selama 10 tahun di Grand Hyatt Melbourne, dia mendapat penghargaan Hyatt Masters selama tiga tahun berturut-turut.

CEO Crown Group, Iwan Sunito menyambut positif dan sangat gembira dengan bergabungnya Ari Foo. “Kami sangat senang Ari bergabung dengan SKYE Suites sebagai Direktur Penjualan dan sudah memiliki beberapa rencana menarik untuk terus menghasilkan hasil yang luar biasa dan brand awareness untuk hotel butik mewah SKYE Suites,” pungkasnya.

Check Also

Jalan Tol Serang – Panimbang Seksi 3

Pekerjaan Tol Serang-Panimbang Seksi 3 Senilai Rp 4,5 Triliun Dimulai

INFRASTRUKTUR – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memulai persiapan pembangunan Jalan Tol Serang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link