Saturday , July 11 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Dua Proyek Lakukan Topping Off

Dua Proyek Lakukan Topping Off

PT. Triyasa Propertindo secara resmi melakukan topping off Gran Rubina Business Park Tower I, pada 18 Maret 2014. Sementara, Broadbiz Asia melakukan topping off superblock mewah yang terletak di Kota Tangerang, Paragon Square.
Direktur PT Triyasa Propertindo, Budi Lesmana mengatakan, prosesi topping off merupakan bentuk nyata komitmen perseroan untuk menjadi perusahaan properti terkemuka dan dengan tatakelola yang baik di Indonesia. Dengan progress pembangunan mencapai 55 persen, pihaknya optimistis bahwa pelaksanaan serah terima akan sesuai jadwal.
Gedung setinggi 21 lantai di atas ahan seluas 34.000 meter persegi ini dibangun dengan konsep “Green Building” yang memanfaaatkan energi dan sumber daya alam secara maksimal. Antara lain orientasi gedung yang menyesuaikan dengan arah matarahi, penambahan sirip (fin) pada facade gedung yang berfungsi menghalangi panas matahari masuk ke ruang kantor serta penggunaan siphonic bagi memanfaatkan air hujan sebagai sumber air utama selain suplai dari PDAM. Selain itu, memanfaatkan air limbah yang akan diolah untuk digunakan sebagai penyiram tanaman.
“Sejak ground breaking pada September 2012 hingga saat ini Gran Rubina Tower I sudah terjual sekitar 80 persen, dengan anchor tenant sebuah perusahaan asuransi multinasional yang berpusat di Eropa. Dengan capital gain sebesar 60 persen, merupakan pencapaian yang positif dalam waktu relatif singkat,” imbuh Deden E. Sudarbo, Head of Marketing and Business Development PT. Triyasa Propertindo.
Gran Rubina Business Park yang mengusung tema 'Green, Premium, dan quality' terdiri dari tiga gedung perkantoran seluas 180.000 meter persegi. Masih mengusung konsep Green Building, green breaking, Gran Rubina tahap 2 akan dicanangkan pada kuartal keempat 2014. Sementara, direncanakan mulai dibangun di kwartal yang sama tahun 2016.
Topping Off Paragon Square
Di Tangerang, Broadbiz Asia melakukan topping off proyek terbaru superblock mewah Paragon Square. Apartemen empat tower tersebut terdiri atas tiga tower apartemen,satu tower hotel.termasuk mal yang berkonsep lifestyle food and beverage, dan office area. Ini merupakan proyek apartemen kedua Broadbiz setelah sebelumnya sukses membangun proyek apartemen pertama, Paragon Village, pada 2010 di Karawaci. Paragon Square mulai di bangun pada 2012 dan pembangunannya direncanakan selesai pada 2014.
Bangunan setinggi 77 meter tersebut dibangun di atas tanah seluas 8.200 meter persegi. Superblok ini terdiri dari 26 lantai untuk apartemen dengan jumlah 1.226 unit, kolam renang di tiga tower apartemen, 134 room untuk hotel bintang 4. selain itu dalam satu komplek juga dibangun ballroom berkapasitas 750 orang .
“Captive marketnya sangat bagus, didukung dengan sarana transportasi dalam waktu dekat akses ke bandara semakin mudah karena ada busway, jalur kereta, dan pelebaran jalan raya. Kehadiran Paragon Square menjadi satu trigger untuk menghidupkan kawasan Kota Tangerang, “ jelas Direktur Broadbiz Asia Robby Irwanto.

Check Also

rumah sederhana

Dipastikan Mulai Beroperasi Tahun 2021, Sasaran Awal Tapera Hanya ASN

NASIONAL –Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) dipastikan mulai beroperasi pada tahun 2021. Operasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link