Home / Indeks Berita / Eben Eser Nainggolan Raih Predikat Penghargaan Best CFO

Eben Eser Nainggolan Raih Predikat Penghargaan Best CFO

Perbankan : PT BNI Life Insurance kembali menoreh sukses di industri perbankan nasional. Tahun 2020 ini, sejumlah penghargaan berhasil di raih. Salah satunya yang diraih Eben eser Nainggolan Direktur Keuangan PT BNI Life Insurance.

Setelah mendapat penghargaan Outstanding Performance CFO of The Best Life Insurance  di ajang Indonesia Property & Bank Award 2020 yang diselenggarakan oleh media Property & Bank Jumat (20/11), Jakarta,  Eben kembali meraih penghargaan Indonesia  Best  Chief Financial Officer  pada ajang Indonesias Best CFO 2020 yang diadakan oleh Media SWA secara daring (3/12).

BACA JUGA :   IKEA Hadir di Kota Baru Parahyangan, UMKM Lokal Lebih Diberdayakan

Eben Eser Nainggolan menjelaskan bahwa ditengah pandemi ini, BNI Life tetap berhasil  berhasil meningkatkan Total Asset menjadi 19,827 Trilliun per Oktober 2020. Jumlah Asset ini meningkat dibandingkan tahun 2018 dimana pada tahun itu jumlah asset BNI Life tercatat  sebesar 17,2 Triliun. Disamping itu di tengah pandemi ini BNI Life telah mengumpulkan perolehan premi sebesar 3,94 Triliun Rupiah per Oktober 2020.

“Kalau dilihat dari sisi investasi , Kami di BNI Life berusaha tetap konservatif salah satunya dengan menempatkan investasi pada Government Bond. Selain itu portofolio investasi kami lebih kepada perusahaan dengan rating A. lewat strategi investasi yang prudent kami percaya akan terus dapat menjaga kepercayaan nasabah setia BNI Life,”ujar Eben

BACA JUGA :   BNI Life Cairkan Klaim Ahli Waris Nasabah Yang Meninggal Karena COVID-19

Dalam kesempatan tersebut, Eben mengucapkan terima kasih kepada Media SWA atas apresiasi yang diberikan. Di penghujung tahun 2020 ini, dimana pandemi belum juga berakhir, saya ingin mengajak rekan rekan sekalian untuk terus optimis dalam menjalankan bisnis agar kondisi perekonomian tanah air bisa segera pulih kembali.”, pungkas  Eben.

Penyenggara Best CFO 2020, telah melakukan serangkaian proses penilaian kepada para pemenang mulai dari mengirim materi tertulis hingga memberikan paparan kepada dewan juri yang dilakukan secara daring.

BACA JUGA :   REI : Koridor Timur Jakarta Paling Siap Bangkit Kembali Pasca Pandemi

Para dewan juri yang terlibat dalam ajang ini antara lain Prof Djoko Wintoro, Ph.D Wakil rektor Universitas Prasetya Mulya, Philip Purnama Founder Integra Holding, Chitrawati Juganda Direktur Accenture, Prof. Roy Sembel dari IPMI International Business School & Rinaldi Firmansyah Komisaris Independen Indonesia Infrastructure Finance.

 

Check Also

Siap-siap, Besok 40 Bank Pelaksana Terima Raport Penyaluran Dana FLPP

NASIONAL – Kamis, (17/6) besok merupakan hari yang mendebarkan bagi 40 (empatpuluh) bank pelaksana penyalur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 179

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link