Friday , October 30 2020
Home / Indeks Berita / Gandeng Pengembang Nasional, Central Raya Group Kembangkan Central Hills

Gandeng Pengembang Nasional, Central Raya Group Kembangkan Central Hills

Kota Batam
Prospek properti di Batam masih besar

PROPERTI – Tak banyak pengembang yang berani meluncurkan produk properti terbaru di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Salah satunya adalah Central Raya Group, Batam, yang berkolaborasi dengan PT Menteng Griya Lestari (MGL) anak usaha Alam Sutera Group dengan mengembangkan Central Hills.

Hunian seluas 55 hektare di kota Batam tersebut, resmi diperkenalkan kepada masyarakat, Jumat (18/9) lalu di Radisson Hotel, Batam melalui virtual. Undangan yang ikut serta dalam seremonial tersebut mengikutinya melalui Zoom dan live streaming Facebook. Undangan tampak antusias mengikuti acara peluncuran.

BACA JUGA :   Bendungan Gondang Suplai Irigasi Seluas 4.680 ha di Karanganyar dan Sragen

CEO Central Raya Group Princip Muljadi mengatakan, Central Hills merupakan proyek perumahan terbaru yang pihaknya kembangkan, dari sebanyak tujuh proyek yang telah bangun sebelumnya. Selama 20 tahun berdiri, Central Raya Group telah mengembangkan The Central Sukajadi, Central Laguna Hills, Central Raya Batuaji, Central Tiban, serta Central Hills yang saat ini baru diluncurkan.

“Saat ini, pengembangan Central Hills sudah memasuki tahap 2. Peminat Central Hills bukan hanya warga Batam saja tapi juga dari Jakarta, bahkan ada yang booking fee dari Singapura. Sejak dipasarkan Maret lalu, tahap 1 yakni Hillview sudah terjual 90 persen. Maka kami memutuskan meluncurkan tahap kedua yakni klaster Green Hills,” ujar Princip, seperti dikutip Batam Post.

BACA JUGA :   Jadi Lapangan Kerja Baru, Alokasi Program Bedah Rumah di Sulteng Ditambah

Green Hills dibangun sebanyak 151 unit. Terdiri dari tiga tipe rumah pilihan yakni tipe 68, tipe 88, dan tipe 100+. Berbagai hadiah dan promo diberikan kepada konsumen yang melakukan transaksi secara virtual dan langsung transfer booking fee. Promo yang diberikan seperti cashback, penambahan waktu angsuran selama enam bulan dan ada juga angsuran yang dibayari developer.

Central Hills berada dilokasi strategis di Batam Center, dekat Pelabuhan Ferry Batam Center, Mega Mall, Mall Botania 2, Bandara Hang Nadim, Rumah Sakit Elisabeth, dan bebas akses ke berbagai kawasan di Batam. “Lokasinya hanya waktu 5-10 menit dari berbagai jangkauan di Kota Batam,” ujar Direktur Central Raya Group, Johan Thou.

Perumahan Central Hills dikembangkan sebagai perumahan pertama di Batam dengan konsep klaster dan smart living house. Fasilitas yang tersedia antara lain dua club house, co-working space, kolam renang, fitness centre, sauna and wellness, C-walk culinary, serta green living di seluruh area pengembangan.

BACA JUGA :   HUT RI Ke 71 , Sentra Timur Gelar Expo

Sales Manager Central Raya Group, Eryc menambahkan, unit-unit rumah di Central Hills dipasarkan dengan harga mulai Rp 500 juta per unit. Seluruh unit merupakan rumah dua lantai yang dilengkapi fasilitas, security 24 jam. “Perumahan ini dipercaya akan menjadi ikon baru sebagai perumahan prestisius di Kota Batam,” kata dia.

Sementara Presiden Direktur PT MGL, Erwyanto Tedjakusuma mengungkapkan, pihaknya memilih Batam sebagai lokasi pengembangan properti karena melihat kota ini sangat strategis dan prospektif untuk hunian dan bisnis. “Lokasinya sangat prestisious kan? Dekat dengan Singapura. Jadi ini saatnya kami berkembang setelah Jakarta, Tangerang, dan Bali. Ini saatnya Batam, selain itu, bagi kami Central Raya Group merupakan developer terbaik di Batam saat ini,” tegasnya.

Check Also

IKEA

Dalam Satu Tahun, IKEA Food Mampu Kurangi 31% Limbah Makanan

SEKITAR KITA – Permasalahan sampah makanan sudah menjadi isu global yang patut diperhatikan dalam beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link