Wednesday , August 4 2021
Home / Indeks Berita / Gandeng Property&Bank dan MyHome, IndonesiaSoken Sosialisasikan Peluang Investasi Jepang-Indonesia

Gandeng Property&Bank dan MyHome, IndonesiaSoken Sosialisasikan Peluang Investasi Jepang-Indonesia

Albertus Prasetyo Heru Nugroho, Presiden Direktur PT.IRIJ dan CEO Indonesiasoken,co.Ltd dan Indra Utama CEO Jurnalis Media Group, sekaligus Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank berpose bersama usai penandatanganan perjanjian kerjasama. Selasa (04/05/2021)

Berita Properti : Bertempat di Kantor IndonesiaSoken kawasan Jalan Sudirman Jakarta, konsultan investasi dan riset bisnis asal Jepang ini melakukan kerjasama dengan Majalah Property&Bank serta Majalah MyHome.

Penandatangan kerjasama PT Indonesia Research Institute Japan Ltd (IRIJ) dan Indonesiasoken merupakan kesepakatan awal dalam upaya mewujudkan keseriusan Indonesiasoken untuk membangun jaringan kerjasama antara pengusaha Jepang dengan pengusaha Indonesia melalui Majalah Property&bank, Majalah Myhome.

Sinergi kedua perusahaan ini ditandai dengan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS)  yang dilaksanakan oleh CEO Jurnalis Media Group Indra Utama, sekaligus pemimpin redaksi Majalah Property&Bank dengan Presiden Direktur PT.IRIJ dan CEO Indonesiasoken,co.Ltd Albertus Prasetyo Heru Nugroho.

Hadir menyaksikan penantangan Wakil Pimpinan Perusahaan Jurnalis Media Properti Adrian Putra, Redaktur Pelaksana Majalah Property&bank M. Ridaf Sukri serta Andre A.Manalu, Lawyer dari pihak PT Indonesia Research Institute Japan Ltd (IRIJ) dan Indonesiasoken, co.Ltd.

Presiden Direktur PT IRIJ dan CEO Indonesiasoken,co. Ltd Albertus Prasetyo Heru Nugroho mengatakan Indonesiasoken,co. Ltd merupakan sebuah lembaga riset data sekaligus konsultan di bidang investasi  khusus Indonesia – Jepang.  Riset yang berkaitan dengan investasi, khususnya investor dari Jepang.

Albert menjelaskan para pelaku pebisnis dari Jepang ini tidak tahu apa saja yang harus dipersiapkan dan bagaimana pergerakan bisnis di Indonesia. “Untuk itu kami hadir untuk menjadi pendamping dengan memberikan data-data yang dibutuhkan. Realitas di Indonesia dan di Jepang kan berbeda. Apalagi, BKPM di Tokyo menjelaskan investasi langsung dari Jepang besar sekali, tapi tak disertai dengan peningkatan informasi tentang Indonesia. Jadi, kami didorong untuk memberikan informasi yang berkaitan invetasi di Indonesia,”ujarnya.

Melalui kerjasama dengan Journalist Media Group ini, kami berharap bisa menjembatani antara pengusaha Jepang dengan pengusaha Indonesia, sehingga saling melengkapi melalui pertukaran informasi bahkan sangat memungkinkan bertukar klien.

“Jadi para pelaku bisnis asal Jepang dapat berinvestasi serta bersinergi dengan pengusaha di Indonesia. Begitu juga sebaliknya pengusaha Indonesia dapat berinvestasi dan berkolaborasi dengan pengusaha di Jepang. Sehingga investasi yang salurkan menjadi lebih tepat guna,” tambah Indra Utama, Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank.

Menurut Indra Utama, pihaknya kelak akan berperan mensosialisasikan industri properti, perbankan dan lainnya ke Jepang. Khusus untuk informasi dan investasi terkait bahan bangunan dan arsitek, akan dijembati oleh Majalah myHome.  Selain properti dan keuangan serta bahan bangunan, tidak tertutup juga dilakukan kerjasama indusrri lain seperti kelapa sawit dan pengiriman tenaga kerja ke Jepang.

Check Also

Dukung Pemerintah Atasi Pandemi, SCG Kampanyekan #PeduliBersama

BAHAN BANGUNAN – SCG mendukung pemerintah dalam PPKM Darurat dan PPKM Kategori level di Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 180

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link