Home / Breaking News / Gelar Aksi Sosial Damai Putra Group Bantu Korban Banjir di Bekasi

Gelar Aksi Sosial Damai Putra Group Bantu Korban Banjir di Bekasi

Properti : Intensitas curah hujan yang tinggi, pada bulan Februai ini membuat sejumlah wilayah di Bekasi dan sekitarnya mengalami kebanjiran. Musibah banjir yang melanda di beberapa wilayah di Bekasi tersebut, membuka empati PT. Damai Putra Group, pengembang  perumahan Kota Harapan Indah untuk membantu meringankan korban musibah banjir tersebut.

Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 39 tahun, menyerahkan bantuan kepada korban banjir  yang melanda Desa Srimukti, Tambun Bekasi dan Desa Samudrajaya, Tarumajaya Bekasi. Dimana ketinggian air di dua Desa tersebut mencapai permukaan ±100 cm.

BACA JUGA :   DPG Luncurkan Logo Baru Di IPEX 2018

“Melalui program CSR Damai Putra Group, Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar yang terdampak banjir. Hal ini sesuai dengan salah satu nilai perusahaan yakni people dan misi perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik,” ujar Dessy Maulidya selaku GM Marketing Communications Damai Putra Group, dalam siaran persnya, Senin (22/02/2021).

Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat 19 Februari 2021 dan Senin 22 Februari 2021 pukul 14.00 wib di Kantor Kecamatan Srimukti, Tambun Bekasi dan di Kantor Kepala Desa Samudrajaya Tarumaja Bekasi. Bantuan tersebut diserahkan kepada H.Najmudin, S.Ag.M.si selaku Kepala Kecamatan dan H.Ibnuh Hajar HS,S.Ag selaku Kepala Desa sebagai perwakilan.

BACA JUGA :   Pemkot DKI Jakarta Akan Bangun 9 waduk

Bantuan yang disalurkan kepada warga korban banjir berupa aneka pangan diantaranya 1000 kg beras, Mie Instan, Biskuit, dan beberapa material kesehatan.

“Besar Harapan kami melalui kegiatan ini, Damai Putra Group dapat ikut meringankan beban para korban banjir serta memastikan agar kesehatan para korban banjir tetap terjaga terutama di situasi pandemic saat ini dengan tetap menerapkan 3M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Memakai Masker). Damai Putra Group akan selalu berusaha untuk peduli terhadap keadaan darurat yang terjadi di wilayah sekitar.” Ujar Dessy.

BACA JUGA :   Tingkatkan Kinerja Kredit, Danamon Kucurkan KPA Ke Sayana Apartments

Damai putra group, merupakan perusahaan properti yang sudah berpengalaman selama 39 tahun menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kota Harapan Indah, merupakan salah satu proyek hunian terbesar yang dikembangkan diatas lahan seluas 2200 Ha di Timur Jakarta.

Hingga saat ini, Damai Putra Group masih terus melakukan aktifitas pemasaran melalui digital marketing. “saat ini tersedia penawaran super istimewa yaitu “40th Fabulous” untuk semua unit residensial dan untuk setiap pembelian unit konsumen berhak ikut serta dalam pengundian Grand Prize Mobil Mitsubishi Expander, serta mendapat discount hingga 35%, serta gratis biaya KPR/KPA & BPHTB termasuk subsidi biaya KPR selama 1 Tahun. Penawaran spesial ini hanya berlaku di bulan April 2021,” papar Dessy.

Check Also

Tingkatkan Pariwisata dan Ekonomi Masyarakat Lombok Lewat Sarhunta

WISATA  – Guna meningkatkan potensi wisata sekaligus meningkatkan kualitas rumah masyarakat di Kawasan Strategis Pariwisata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 176

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link