Friday , October 30 2020
Home / Indeks Berita / Gelar Launching Online 2 Cluster, CitraRaya Tangerang Raup Rp 115 Milyar

Gelar Launching Online 2 Cluster, CitraRaya Tangerang Raup Rp 115 Milyar

Ciputra Residence saat launching cluster Avante dan Cluster Viale, melalui online

Properti : Di tengah Pandemi dan memasuki era new normal, Pengembang Ciputra Group, melalui anak perusahaannya Ciputra Residence terus menunjukkan komitmennya untuk membangun dan mengembangkan CitraRaya Tangerang. Kota terpadu dengan luas pengembangan 2.760 Ha ini merupakan pengembangan terbesar dari group Ciputra.

Belum lama ini, CitraRaya Tangerang sukses membuka fasilitas terbaru nya Mal Ciputra Tangerang pada tanggal 17 Juli 2020 dan sekaligus sukses mengadakan launching online 2 cluster sekaligus, yaitu Cluster Avante dan Cluster Viale. Ke dua cluster tersebut berada di lokasi yang sangat strategis yaitu hanya 10 menit dari Mal Ciputra Tangerang dan 1 Menit dari Gerbang Utama CitraRaya.

BACA JUGA :   Di Tengah Pandemi, Intiland Masih Luncurkan Produk Baru di Talaga Bestari

Pemilihan unit dan transaksi secara online Cluster Avante dilanjutkan dengan Cluster Viale pada tanggal 16 Agustus 2020 lalu, dimana CitraRaya berhasil mencatatkan total penjualan sebanyak 170 unit dengan omset mencapai 115 Milyar. Keberhasilan pencapaian penjualan ini tidak terlepas dari Reputasi Ciputra Group yang sangat dipercaya oleh masyarakat, kelengkapan infrastruktur dan fasilitas yang sudah ada di CitraRaya, serta lokasi Cluster Avante – Viale yang strategis, berjarak hanya 1 menit dari Gerbang Utama dan 10 Menit dari Mal Ciputra Tangerang.

Direktur Marketing Ciputra Residence, Yance Onggo, menjelaskan Launching Cluster Avante dan Cluster Viale dilakukan tanpa mempersiapkan fisik bangunan Rumah Contoh Full Furnished yang umum di lakukan pada launching sebelumnya.

BACA JUGA :   Catat, Lima Hal Terbaru di Megabuild Indonesia 2016

“Launching kali ini kami beradaptasi dan memanfaatkan kemajuan teknologi dengan membuat Virtual Tour 360 Rumah Contoh Cluster Avante – Viale dan suasana lingkungan di dalam Cluster, sehingga semua calon pembeli tetap bisa mendapatkan gambaran yang jelas mengenai suasana cluster dan rumah yang akan di pilih, dan hal ini cukup dilakukan dari rumah aja. Penerapan strategy penjualan online yang kami lakukan secara secara konsisten, kami maksudkan untuk membantu dan mempermudah calon konsumen yang akan membeli rumah di CitraRaya,” jelas Yance.

Cluster Avante dan Cluster Viale merupakan cluster terbaru dan terdepan di CitraRaya Tangerang, dipasarkan dengan jumlah terbatas. Cluster Avante dipasarkan dengan harga mulai Rp488 Jutaan, tersedia empat pilihan tipe rumah yaitu Tipe Crescendo Lb 27 / Lt 60, Tipe Grazioso Lb 33 / Lt 72, tipe Prospero Lb 45-52 / Lt 84 dan Tipe Splendore Lb 49-56 / Lt 96. Khusus untuk tipe Prospero dan Splendore tersedia pilihan bangunan yang dilengkapi ruang mezzanine yang dapat dimanfaatkan sebagai ruang belajar atau ruang kerja di rumah.

Cluster Viale dipasarkan dengan harga mulai 500 Jutaan, tersedia dua pilihan tipe rumah yaitu Tipe Crescendo Lb 27 / Lt 60, Tipe Grazioso Lb 33 / Lt 72. Lokasi Cluster Avante dan Cluster Viale tepat berada 1 menit dari Gerbang Utama CitraRaya Tangerang, area Kuliner Citra Food Festival (CIFFEST), dan Giant hypermarket. Selain itu, Cluster Avante dan Viale hanya berjarak 10 menit dari Mal Ciputra Tangerang. “Kenyamanan dan keamanan tinggal di Cluster Avante dan Viale akan semakin terasa berkat system keamanan 24 jam yang telah dilengkapi dengan CCTV Kamera, penyediaan PJU menggunakan lampu LED, penerapan instalasi jaringan kabel underground dan saluran drainase tertutup. Selain itu di dalam cluster juga dilengkapi dengan Children Playground, sehingga Anda dan anak-anak dapat beraktivitas dan bermain di dalam cluster dengan lebih aman dan tenang,” jelasnya.

BACA JUGA :   SML Hadirkan MyRepublic Plaza Di BSD City

Untuk melangkapi kebutuhan di masa pandemi serta memasuki tatanan kenormalan kehidupan baru (new normal), dalam beraktivitas belajar dan bekerja dari rumah, kawasan Cluster Avante dan Cluster Viale juga dilengkapi dengan jaringan kabel FO (Fiber Optik). “setiap rumah akan mendapatkan Free 1 tahun jaringan internet dan TV Kabel, serta jaringan telephone (langsung kring) yang juga sudah gratis biaya langganan selama 1 tahun sejak serah terima unit rumah,” tutup Yance .

Check Also

IKEA

Dalam Satu Tahun, IKEA Food Mampu Kurangi 31% Limbah Makanan

SEKITAR KITA – Permasalahan sampah makanan sudah menjadi isu global yang patut diperhatikan dalam beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link