Home / Indeks Berita / GKD Resmikan Kantor Pemasaran

GKD Resmikan Kantor Pemasaran

Peresmian Kantor Pemasaran Kirana Garden, Medan, Sabtu 3 Mei 2015.
Peresmian Kantor Pemasaran Kirana Garden, Medan, Sabtu 3 Mei 2015.

PROPERTI- Pada Sabtu lalu tepatnya tanggal 3 Mei PT Grha Kirana Development (GKD) melakukan acara soft launching  proyek Kirana Garden yang berada di kawasan Simalingkar, Medan, Sumatera Utara. Acara soft launching ini ditandai dengan melakukan pengguntingan pinta untuk meresmikan kantor pemasaran Kirana Garden yang berada di Jl. AH Nasution, Medan Johor.

Berdiri di atas lahan seluas 12 hektar, Kirana Garden pada tahap awal telah terjual 200 unit (klaster Gardenia dan Cluster Magnolia). Secara keseluruhan rencananya Kirana Garden akan terdiri dari 6 klaster perumahan dan area komersial.Keberadaan kantor pemasaran yang berada di kawasan strategis ini akan memudahkan konsumen datang dan memiliki hunian di Kirana Garden.

Menurut CEO GKD, Ida Bagus Ketut Kusumajati mengatakan, sebelum ada kantor pemasaran Kirana Garden dipasarkan dengan cara gerilya. “Semoga dengan beroperasinya kantor pemasaran akan memberikan dampak kecepatan penjualan karena konsumen bisa datang langsung ke kantor,” imbuhnya.

Kirana Garden adalah perumahan yang menyasar segmen kelas menegah-bawah dengan harga mulai dari Rp117 jutan. Walau berkarakter rumah murah namaun manajemen GKD mengonsep perumahannya dengan sentuhan modern. Hal ini bisa dilihat dari fasilitas yang ada berupa club house, swimming poll serta children playground. (aan)

Check Also

Di Gerai Ketiga Ini, IKEA Hadirkan Inspirasi Sesuai Kebiasaan Orang Bandung

UMUM – IKEA ketiga yang berada di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat ini baru saja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link