Thursday , September 24 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / GNA Group Luncurkan Golden Park 2 @ Serpong

GNA Group Luncurkan Golden Park 2 @ Serpong

GNAPROPERTI-Kebutuhan akan hunian di kawasan Serpong yang terus meningkat dijawab oleh, GNA Group, melalui anak usahanya PT Graha Nuansa Hijau, dengan meluncurkan perumahan Golden Park 2 @ Serpong. Perumahan mewah dengan nuansa perbukitan alami seluas 4,2 hektar ini, menelan investasi sebesar Rp100 miliar.

Lokasi Golden Park 2 @ Serpong sangat strategis yakni di selatan Serpong, tepatnya di kawasan Cisauk. Saat ini kawasan Cisauk menjadi area favorit baru bagi pasar properti dengan harga yang relatif sangat terjangkau. Selain itu juga karena kondisi alamnya yang relatif masih asri dengan curah hujan tinggi sehingga akan memberi kesegaran dan kualitas udara yang lebih baik.

Di sisi infrastruktur, kawasan Cisauk akan ditunjang dengan rencana pengembangan stasiun Cisauk (dari Golden Park 2 @ Serpong berjarak hanya 2,4 Km saja) yang nantinya akan menjadi pusat transportasi intermoda untuk memudahkan komuter terhubung dengan berbagai kawasan di Jabodetabek. Demikian pula dengan rencana pengembangan jalur MRT yang akan mencapai titik tersebut.

Perumahan Golden Park 2 @ Serpong juga hanya berjarak 4,5 Km dari Edu Town dan Aeon Mall, 30 menit menuju Gading Serpong, 10 menit ke Bogor, dan 20 menit menuju tol BSD – Pondok Indah. Rencananya ada pintu tol di dekat Aeon Mall sehingga nantinya jarak tol ke Golden Park 2 @ Serpong  hanya sekitar 15 menit saja.  “Penghuni Golden Park 2 @ Serpong akan mudah jika ingin berpergian dan mudah menjangkau berbagai fasilitas hidup modern,” ujar Gregorius Gun Ho, Direktur Utama PT Graha Nuansa Hijau.

Ada 197 unit rumah yang ditawarkan Golden Park 2 @ Serpong yang terdiri dari 3 tipe yakni tipe Cedar (Lebar 6) dengan luas bangunan (LB) dan luas tanah (LT) 61/72 m2 (6×12) dan 61/81 m2 (6×13.5), tipe Mahogany (lebar 7) berdimensi 88/94.5 m2 (7×13.5), dan tipe Redwood berukuran 142/120 m2 (8×15). Harganya ditawarkan mulai dari Rp600 jutaan sampai Rp1,4 miliar.

”Golden Park 2 @ Serpong adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki tempat tinggal maupun investasi di kawasan hijau dengan lokasi sangat strategis dan harga yang reasonable. Oleh karena itu kami optimis Golden Park 2 @ Serpong  akan cepat diserap pasar karena memiliki banyak keunggulan,” ujar Gun Ho.

Check Also

Synthesis Homes

Lengkapi Fasilitas WFH, Respon Synthesis Homes Atas PSBB DKI Jakarta

PERUMAHAN – Pemerintah DKI Jakarta kembali memberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Jakarta. Hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link