Great Eastern Life Indonesia Luncurkan GoGREAT! Cara Mudah Dapat Perlindungan

0
GoGREAT!
GoGREAT! dapat diakses melalui alamat situs id.gelife.co/gogreat.

UMUM – Masyarakat semakin dimudahkan dengan adanya layanan digital yang terus berkembang. Terlebih lagi di tengah pandemi saat ini, dimana penggunaan layanan yang didukung oleh jaringan internet atau daring (dalam jaringan) semakin meningkat.

Hal tersebut yang mendasari perusahaan asuransi, Great Eastern Life Indonesia meluncurkan GoGREAT!,  platform digital berbasis web untuk pembelian asuransi secara online. Diluncurkannya GoGREAT! juga bertepatan dengan momentum Bulan Inklusi Keuangan yang diperingati setiap bulan Oktober.

[irp]

Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Clement Lien menjelaskan, GoGREAT! merupakan inovasi digital terbaru dari Great Eastern Life Indonesia, yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhannya. GoGREAT! kata dia, dapat diakses melalui alamat situs id.gelife.co/gogreat.

“Di era adaptasi kebiasaan baru, saat contactless economy berlaku, go digital menjadi krusial untuk tetap dapat bertahan dan menjawab kebutuhan masyarakat. Kami sadar, perlindungan asuransi sangat penting terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Masyarakat membutuhkan akses yang mudah dan nyaman untuk mendapatkan perlindungan asuransi,” ujar Clement Lien dalam siaran pers.

[irp]

Maka, sambung dia, pihaknya menghadirkan GoGREAT! sebagai solusinya, yang menjadi jalur distribusi online dan menawarkan pengalaman berasuransi yang mudah dan nyaman. Platform ini, ujarnya, dapat diakses dimanapun dan kapanpun dan hanya dalam hitungan menit, nasabah sudah bisa mendapatkan perlindungan.

“Melalui GoGREAT!, masyarakat bisa mendapatkan asuransi Great Pro Assurance, produk asuransi jiwa tradisional sekali bayar yang memberikan perlindungan jiwa seumur hidup. Keunggulan produk ini antara lain Simpel dan mudah, Perlindungan Jiwa Optimal dan Jaminan Premi Kembali. GoGREAT! merupakan langkah strategis perusahaan untuk menjawab perubahan pola hidup masyarakat terutama di masa pandemi saat ini,” tegas Clement Lien.

Inovasi ini, imbuh dia, merupakan langkah nyata Great Eastern Life Indonesia untuk membantu masyarakat Indonesia #SiapJalaniHidup serta mendukung program pemerintah untuk mencapai inklusi keuangan yang ditargetkan sebesar 90% di tahun 2024.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link