Thursday , December 3 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Gunas Land Ambil Alih Grand Bekasi

Gunas Land Ambil Alih Grand Bekasi

Perusahaan pengembang Gunas Land melakukan ekspansi bisnis dengan mengambil alih pengelolaan kawasan hunian dan komersial seluas 80 ha di Bekasi. Lahan tersebut rencananya akan dikembangkan menjadi Kawasan Terpadu dengan tetap berorientasi pada gaya hidup hijau yang berbasis kegiatan luar ruang, olahraga dan komunitas.
Sebelumnya Gunas Land telah meluncurkan Vida Bekasi di kawasan seluas 40 ha dengan pangsa pasar yang berbeda. Melihat perkembangan perekonomian kota Bekasi yang kian pesat, menjadi salah satu alasan kuat bagi Gunas Land mengambil alih pengelolaan kawasan Grand Bekasi.
Gunas Land juga mengembangkan sejumlah proyek lainnya, seperti gedung perkantoran The Vida di Jakarta dan pengembangan skala kota seluas 1000 ha yang dinamakan CitraRaya Jambi (bekerjasama dengan Ciputra Group). Gunas Land berkomitmen mengembangkan kawasan seluas 80 hektar di Grand Bekasi sebagai kawasan terpadu dengan ruang terbuka hijau untuk memberi kenyamanan dan kemudahan hidup dengan falisitas modern tanpa meninggalkan unsur keseimbangan alam.

Check Also

Teknologi pra cetak

Industri Properti Terpuruk, REI : Perlu Kebijakan Yang Extraordinary Agar Pulih

EKONOMI – Bisnis properti menjadi salah satu sektor industri yang terdampak cukup parah akibat pandemi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link