Wednesday , October 28 2020
Home / Indeks Berita / 5 Jam Dipasarkan Online, Ruko Srimaya Summarecon Bekasi Nyaris Ludes

5 Jam Dipasarkan Online, Ruko Srimaya Summarecon Bekasi Nyaris Ludes

Srimaya Commercial Bekasi
Srimaya Commercial Bekasi yang dipasarkan Summarecon

PROPERTIPT Summarecon Agung Tbk mencatat penjualan Srimaya Commercial Bekasi mencapai 100 persen. Seluruh produk properti untuk ruang usaha itu terjual habis dalam waktu hanya lima jam, pada saat launching akhir pekan lalu, Sabtu (18/07/2020). Srimaya Commercial adalah sebuah ruang usaha produk Summarecon yang dijual mulai Rp 375 jutaan.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk mengatakan, skema penjualan Srimaya Commercial mencatakan Summarecon sebagai developer pertama yang melakukan semua tahap proses penjualan secara online. Mulai pendaftaran, pemilihan unit hingga proses pembelian dengan cara sistem CBC (costumer booking online).

BACA JUGA :   BJ Habibie Optimis Meisterstadt Jadi Destinasi Investasi dan Wisata Dunia

“Total keseluruhan sebanyak 65 unit telah terjual sehingga penjualan Srimaya Commercial ditutup dengan sold out 100 persen,” kata Albert dalam keterangan tertulisnya, pada Selasa (21/7/2020). Menurutnya, penjualan perdana Srimaya Commercial yang dilakukan full online ternyata sangat ditunggu dan diminati.

Sebab, minat masyarakat saat ini cenderung memiliki peluang usaha mandiri. Albert mengklaim dengan harga tersebut diharapkan dapat memberi kesempatan bagi mereka yang ingin memulai bisnis ataupun meningkatkan usaha bisnis rumahan ke level berikutnya.

BACA JUGA :   Jababeka dan PP Properti Jalin Kerjasama

Srimaya Commercial merupakan bangunan satu lantai berarsitektur modern dengan luasan 4×8 meter persegi. Ruangan tiap unit terasa luas karena memiliki ceiling setinggi 3 meter. Didesain dengan material pintu dan jendela full kaca memberikan natural lighting sehingga menghasilkan pencahayaan alami dan menghemat listrik di siang hari.

Tiap unit Srimaya Commercial, dilengkapi oleh toilet dan rolling door. Lokasi juga strategis, di gerbang masuk dan jalan utama kawasan Srimaya Residence, menjadikan satu-satunya komersial yang melayani seluruh cluster hunian, yakni Cluster Arkana, Cluster Baswara dan Cluster Candani.

BACA JUGA :   SMF Berhasil Merealisasikan Program Penugasan Khusus Sepanjang 2019

Semua cluster tersebut sudah masuk tahap serah terima sejak bulan Maret tahun ini. Ada 877 unit total keseluruhan hunian, yang jika dengan perhitungan tiga orang dalam satu rumah, maka kurang lebih 3000 penghuni akan menjadi potensial market bagi beragam usaha di Srimaya Commercial.

Market dari luar pun dapat dijangkau karena didukung area sekitarnya yang sudah ramai, di Jalan Raya Narogong. Lokasinya dikelilingi lima akses tol, Exit Tol Bekasi Barat, Exit Tol Cibitung, Exit Tol Jati Asih-Sadang, Exit Tol Cibubur serta Exit Tol Cimanggis-Cibitung (JORR 2) yang hanya berjarak kurang lebih 3 kilometer.

BACA JUGA :   Indonesia dan Hungaria Bahas Kelanjutan Kerja Sama Infrastruktur

Dari dan menuju kawasan Srimaya Commercial kian mudah dengan dua infrastruktur baru yaitu Flyover Rawa Panjang dan Flyover Cipendawa. Keunggulan lainnya adalah lahan parkir yang luas dan menampung hingga lebih dari 100 mobil, dilengkapi keamanan kawasan 24 jam, sehingga memberikan kenyamanan baik bagi pemilik dan pengunjungnya.

“Terima kasih banyak atas kepercayaan masyarakat yang sudah membeli unit Srimaya Commercial. Kami sangat bersyukur dapat mencetak prestasi walaupun di tengah kondisi saat ini,” tandasnya. Untuk kenyamanan konsumen di kondisi saat ini, Summarecon memberikan pelayanan survei show unit secara online melalui video virtual.

BACA JUGA :   Data Kependudukan Jadikan Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Lebih Akurat

Hal ini berlaku demi membantu calon konsumen melihat unit yang ditawarkan tanpa mengunjungi site. Bagi yang tetap ingin melihat show unit secara langsung, bisa datang dengan mengikuti semua protokol yang berlaku. (Artha Tidar)

Check Also

Waterfall by Crown Group

Aktifitas Lebih Banyak Dilakukan Di Rumah, Pandemi Pengaruhi Desain Hunian

PROPERTI – Pemerintah dan pelaku industri pengembangan hunian dihimbau untuk memikirkan kembali standar desain bangunan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link