Home / Indeks Berita / Hari Pelanggan Nasional, BNI Life Mengedukasi Masyarakat Untuk Berasuransi

Hari Pelanggan Nasional, BNI Life Mengedukasi Masyarakat Untuk Berasuransi

BNI Life
BNI Life memberikan pelayanan kepada nasabah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

UMUM – Pada Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2020, BNI Life mengadakan rangkaian kegiatan melalui media televisi, webinar, Live Instagram, youtube, CSR, pemberian merchandise bagi nasabah walk-in yang melakukan klaim melalui aplikasi BNI Mobile Apps dan program promosi kesehatan bekerjasama dengan provider BNI Life. Harpelnas di tengah pandemi Covid-19, BNI Life memberikan pelayanan kepada nasabah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pembukaan Harpelnas diawali dengan tayangan talk show BNI Life dan OJK di Kompas TV dengan topik “Peningkatan Pelayanan Industri Asuransi Jiwa” dengan narasumber Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya dan Kristianto Andi Handoko, Deputi Direktur Pengawasan Asuransi 2 OJK. Pada kesempatan tersebut Shadiq menyampaikan, di era new normal, BNI Life melakukan penyesuaian jam kerja (shifting) sesuai dengan protokol kesehatan dan membangun infrastruktur informasi teknologi untuk meningkatkan layanan yang terbaik kepada nasabah dengan konsep digital.

BACA JUGA :   Aset Meningkat 5,8%, BNI Life Menjadi Market Leaders Asuransi Jiwa

Disamping itu, BNI Life juga mengadakan 2 sesi webinar dengan topik Financial During Pandemic, dengan narasumber Neny Asriany Direktur Bisnis BNI Life dan Prita Ghozie, Principal Consultant dan CEO @zapfinance, serta webinar Penyakit Penyerta & Covid-19, dengan narasumber Direktur Keuangan BNI Life, Eben Eser Nainggolan dan dr. A.M. Astrid, SpPD dari RS Mitra Keluarga Bintaro, dimana para nasabah yang sudah mendaftar sekitar 300 orang untuk masing-masing webinar.

Tayangan webinar ini juga dapat dilihat di Live IG @BNILIFEID. Di dalam webinar, juga terdapat program khusus bagai 10 pembeli pertama produk Solusi Series dan BNI Life Plan Multi Protection berkesempatan mendapatkan hadiah Tapcash BNI Life limited edition, jelas Neny. Terdapat juga program promosi produk BNI Life Syariah Sakinah Multipro dan Wadiah Gold Cendekia bagi 5 pembeli pertama mendapatkan TapCash BNI Life.

BACA JUGA :   Kementerian PUPR Telah Lelang Dini 4.060 Paket Senilai Rp 46,64 Triliun

Di masa pandemi Covid-19, kegiatan Harpelnas, kami juga bekerjasama dengan rumah sakit, laboratorium dan optic bagi pemegang kartu BNI Life, mulai dari diskon 30% Medical Check Up (MCU) FIT dan diskon 25% untuk seluruh pemeriksaan lab (kecuali SWAB dan Rapid Test) di laboratorium Kimia Farma di seluruh Indonesia dan program drive thru swab PCR di RS Bina Husada (member of Mitra Keluarga), dengan harga Rp. 1,3 juta. Dapatkan juga spesial promo cashless kacamata bagi para nasabah korporasi BNI Life dengan diskon sebesar 10% di Optic Melawai.

Kegiatan CSR juga kami lakukan pada hari Harpelnas di 2 rumah sakit, yakni RS UKI – Cawang dan RS Islam – Cempaka Putih dengan memberikan hazmat APD, masker medis dan non medis, hand sanitiser dan sabun cuci tangan, yang diharapkan dapat membantu tim medis dan petugas RS terlindung dari Covid-19. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian BNI Life dalam memasuki usia 24 tahun, tambah Eben.

Di Hari Pelanggan ini, Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan BNI Life menerima kunjungan dari PT. Telkom Indonesia, diwakili oleh Ibu Evi Rina Mahendra, GM ES Segmen Healthcare & Welfare serta kunjungan PT Administrasi Medika diwakili oleh Direktur Keuangan Joko Aswanto dan Senior Account Manager Ricky Silaen. Selama ini, para partner telah memberikan dukungannya, untuk sarana/fasilitas bagi pelanggan, agar dapat memberikan layanan yang terbaik, aman dan nyaman.

BACA JUGA :   Asmat Amin : Indonesia Sangat Perlu Kementerian Perumahan Rakyat

Naoto Oda Direktur BNI Life menyampaikan harapannya di hari pelanggan nasional di tengah pandemi, masyarakat agar meningkatkan arti pentingnya asuransi jiwa, kesehatan dan perencanaan di hari tua. Disamping itu, diharapkan industri asuransi saling menjaga kehatian-hatian dalam berinvestasi dan menjaga good corporate governance. Literasi keuangan di bidang asuransi dapat ditingkatkan oleh Pemerintah, Regulator dan perusahaan asuransi.

 

Check Also

Hasil Operasi Q1/2021, Pendapatan SCG Meningkat 26% Sebesar Rp 61 Triliun

BAHAN BANGUNAN – SCG melaporkan hasil operasinya untuk Q1/2021 dengan keuntungan yang meningkat dari Produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link