Friday , October 23 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Prioritas Land Gandeng Tauzia Hotel

Prioritas Land Gandeng Tauzia Hotel

Foto Penandatanganan Kontrak Kerja SamaPROPERTI – Gading Serpong telah menjelma menjadi kota mandiri dan modern. Letaknya yang strategis kerap dijadikan destinasi para pebisnis,khususnya bisnis properti untuk melebarkan sayap. Hal ini juga tidak dilewatkan oleh PT Prioritas Land Indonesia (PLI). Setelah sukses dengan proyek superblok K2 Park Serpong, Tangerang, PLI bekerja sama dengan Harris Hotel meluncurkan hotel yang berada di dalam area superblok tersebut.

Hotel yang diberi nama Harris Gading Serpong ini berdiri diatas lahan seluas 3 hektar. Nantinya , hotel ini akan dikelola langsung oleh Harris Hotel, salah satu brand hotel ternama dari Tauzia Hotel Management.

Marc Steinmeyer, Presiden Direktur Tauzia Hotel Management mengatakan, Harris Serpong adalah Harris ke-45 di Indonesia dan Harris ke-8 di Jabodetabek. Harris Hotel terbaru ini akan memiliki lebih dari 200 kamar dengan fasilitas ruang pertemuan yang besar, yang mengilustrasikan strategi Tauzia Hotel Management untuk mengkonsolidasikan kehadirannya di Jakarta dan seluruh koto- kota satelit di pinggiran kota yang mewakili lebih dari 25 juta penduduk.

Hotel ini nantinya akan menjadi hotel dengan target market generasi muda yang modis dan aktif. Sebab, konsep yang ditampilkan pada hotel ini adalah hip, modern,  dan trendy. Artinya konsep yang akan diusung nanti  adalah konsep segar, modern, fresh dan energetic. Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia,  Marcellus Chandra mengatakan, “ Ini sejalan dengan konsep yang ingin disampaikan oleh K2 Park, ini juga yang menjadi alasan mengapa PLI memilih brand Harris Hotel menjalin kerjasama,” ungkapnya. Lokasinya yang dekat dengan beberapa sekolah dan universitas , memang membuat hotel ini menjadi tepat jika ditargtkan kepada kaum generasi muda.

Harris Gading Serpong dapat di tempuh hanya beberapa menit dari Indonesia International Expo Convention Center BSD City (IIECC), convention and exhibition hall terbesar di Indonesia dan bertaraf internasional. Tempatnya juga berada di lokasi emas diantara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, Alam Sutera dan Modernland. Akses jalan yang mudah, hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta – Serpong.

Check Also

rektor Untar

Gelar Pertukaran Mahasiswa Hingga 900 Peserta, Untar Raih Rekor MURI

UMUM – Universitas Tarumanagara (UNTAR) meraih Penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) atas Program Pertukaran Mahasiswa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link