Tuesday , September 29 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Hotel Sari Pacific Jakarta Tetap Beroperasi Di Tengah Pandemi Covid-19

Hotel Sari Pacific Jakarta Tetap Beroperasi Di Tengah Pandemi Covid-19

Sari Pacific Hotel, Jakarta
Salah satu kamar Grand Deluxe di Sari Pacific Hotel, Jakarta

PERHOTELAN – Sebagai salah satu hotel di Jakarta yang tetap beroperasi selama pandemi, Sari Pacific Jakarta menjaga konsistensi untuk melayani para tamu dan telah meningkatkan standar sanitasi maupun kebersihan dalam setiap aspek pelayanan demi menciptakan perasaan aman.

“Di masa-masa seperti sekarang ini kami memutuskan untuk tetap melangkah ke depan, dan merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat memberikan pilihan bagi para tamu dan tinggal bersama kami. Selain itu, kami juga bersyukur karena masih dapat berbagi kebaikan kepada sesama yang membutuhkan,” ujar Acting General Manager Sari Pacific Hotel, Abhi Gurung dalam keterangannya.

BACA JUGA :   Jokowi Tinjau Rumah MBR Villa Kencana Cikarang

Dikatakan Abhi Gurung, para tamu yang berencana mencari penginapan di Ibu Kota, Sari Pacific Jakarta menawarkan paket Worriless & Feel Safe Indulgence dan menginap di kamar Grand Deluxe yang baru direnovasi; ditawarkan dengan harga Rp. 419.000++ per malam (minimal 14 malam) dan Rp. 449.000++ per malam (minimal 7 malam).

Sementara itu, untuk liburan keluarga, kamar Pacific dengan luas 64 meter persegi dan memiliki pemandangan pusat kota yang indah akan menjadi pilihan terbaik. Paket Pacific Holiday Retreat dengan pilihan masa inap selama 3 atau 5 malam ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 850.000++ per malam.

BACA JUGA :   Hingga Mei, Program Sejuta Rumah Tahun 2020 Capai 215.662 Unit

Sebelumnya, Sari Pacific Hotel mendonasikan 175 paket sembako dan 200 kotak takjil pada Ramadan beberapa waktu lalu. Hotel yang terletak di pusat kota Jakarta ini bermitra dengan Kurir Kebaikan, sebuah komunitas lokal yang terdiri dari sukarelawan muda. Para relawan dari Kurir Kebaikan mendistribusikan sumbangan tersebut ke 3 wilayah berbeda di Jakarta (Menteng Dalam, Kampung Bayam dan Kampung Akuarium), dimana terdapat banyak masyarakat yang membutuhkan karena terkena dampak dari pandemi.

Check Also

jembatan gantung

Pasca Longsor, Jembatan Gantung Palopo-Toraja Siap Digunakan

UMUM – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan jembatan gantung yang menghubungkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link