Wednesday , July 8 2020
Home / Indeks Berita / HUT ke 25, Metland Gelar Fun Run dan Catatkan Rekor MURI

HUT ke 25, Metland Gelar Fun Run dan Catatkan Rekor MURI

Jajaran Direksi PT Metropolitan Land Tbk., dan Ketua MURI Jaya Suprana usai penyerahan Sertifikat MURI

SEKITAR KITA – Dalam rangka memperingati HUT ke 25, PT. Metropolitan Land Tbk. (Metland) menggelar Metland Fun Run bertajuk #Metlandgemilang. Kegiatan lari sehat dengan kategori 5 km dan 10 km yang diikuti lebih dari 7.000 peserta baik konsumen, karyawan Metland serta masyarakat umum ini bertujuan untuk menampilkan kisah titik balik Metland sejak 1994 lalu sekaligus memberi apresiasi terhadap kontribusi karyawan serta konsumen yang puas.

Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk., Thomas J. Angfendy dalam keterangannya mengungkapkan, kesuksesan yang telah diraih dan berkarya selama 25 tahun ini tak lepas dari dukungan masyarakat dan komitmen perseroan yang secara konsisten telah membangun sektor properti untuk keluarga di Indonesia.

BACA JUGA :   Mudahnya Belanja Di Bhinneka Bagi Pemegang KJP dan KJMU Bank DKI

“Lewat Metland Fun Run ini kami ingin terus berbagi dan makin mempererat hubungan dengan masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman kami di sektor properti ini, kami berharap dapat terus memberi inspirasi bagi masyarakat Indonesia dengann menghasilkanproduk terbaik serta mewujudkan visi menjadi pengembang yang terkemuka dan terpercaya.,” ujar Thomas.

Dikatakan Thomas, Metland berkomitmen mempertahankan performa dan kinerjanya dan hal ini tercemin dari target-target yang berhasil dicapai di setiap tahunnya. Pada 2018 Metland merealisasikan marketing sales sebesar Rp 2,15 Triliun atau lebih tinggi dari target di 2018 sebesar Rp 2 Triliun, sementara itu marketing sales 2019 ditargetkan Rp 2,2 Triliun.

BACA JUGA :   Peduli Covid-19, Metland Menteng Bagikan Sembako Untuk Warga Sekitar

Dalam rangkaian acara HUT ke-25 tahun ini, Metland berhasil mencatatkan Rekor MURI Lukisan Terbesar dari Rangkaian Kubus Rubik di Indonesia bersama dengan pesulap kenamaan di Indonesia, Denny Darko untuk menyelesaikannya. Ini merupakan simbolisasi sinergi antara stakeholder dan manajemen untuk mendukung Metland mencapai usia 25 tahun dan terus berkembang di industri properti tanah air.

Check Also

Apresiasi Stimulus, ASAKI Ingin Pemerintah Kuatkan Industri Dalam Negeri

BAHAN BANGUNAN – Perusahaan bahan bangunan yang tergabung dalam Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link