Wednesday , January 20 2021
Home / Breaking News / Infinity by Crown Group Kantongi Dua Penghargaan Dalam Seminggu

Infinity by Crown Group Kantongi Dua Penghargaan Dalam Seminggu

Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito (tiga dari kiri) usai menerima penghargaan

PROPERTI – Dalam kurun waktu satu minggu, Infinity by Crown Group, properti terbaru di kawasan Green Square, Sydney mengantongi dua penghargaan sekaligus untuk industri konstruksi dan pengembangan.

Kawasan hunian mixed-use yang terdiri dari ritel, kuliner, dan hotel ini memenangkan The Most Innovative Development dari Urban Taskforce Development Excellence Awards, di Doltone House, Sydney akhir November lalu. Dewan juri mendeskripsikan Infinity sebagai kompleks roller-coaster Crown Group yang menakjubkan di sebelah stasiun Green Square.

BACA JUGA :   Hadir di IIPEX 2019, Paramount Land Tawarkan Hunian dan Investasi Terbaik

“Bangunan menakjubkan yang dirancang Koichi Takada Archtects ini menjulang hingga lantai 9 dan terus meyambung hingga lantai 20, semua dihubungkan oleh bentuk yang mengalir, terletak tepat di atas Stasiun Kereta Green Square di tepi kota Sydney,” kata Ketua Dewan Juri Urban Taskforce, Chris Johnson.

Sebelumnya, divisi konstruksi Crown Group juga telah mendapatkan penghargaan HIA NSW Apartment Complex, bermitra dengan Miele, Jumat 20 November 2020 lalu. Acara ini menandai peringatan 50 tahun HIA-CSR NSW Housing and Kitchen & Bathroom Awards 2020, yang menampilkan para ahli bangunan dan bangunan terbaik di industri perumahan negara bagian.

BACA JUGA :   PUPR Optimis Akhir Tahun 2018 Satu Juta Rumah Terbangun

Paling anyar, Infinity by Crown Group berhasil memenangkan penghargaan High Density Residential Development of The Year dari Urban Developer Awards. Prestasi ini akan menjadi rekor baru bagi Crown Group, karena selain akan menambah koleksi penghargaannya, Infinity by Crown Group adalah proyek hunian pertama dalam sejarah Crown Group yang berhasil meraih 3 penghargaan paling bergengsi dalam industri hunian di Australia kurang dari 3 minggu.

“Mewujudkan impian menjadi kenyataan adalah satu hal. Namun berhasil memenangkan 3 penghargaan paling bergengsi di Australia kurang dari 1 bulan itu sungguh diluar dugaan. Sebuah kehormatan sekaligus kebanggan bagi saya pribadi yang lahir dan besar di Indonesia untuk bisa bersaing dan berkarya di negeri kangguru ini,” ujar Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito yang lahir di Surabaya dan menghabiskan masa kecil nya di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Dijelaskan Iwan Sunito, Infinity by Crown Group adalah proyek pengembangan spektakuler yang telah menarik perhatian publik sejak pertama kali diluncurkan desainnya, kepada lebih dari 1500 tamu pada sebuah acara khusus di Sydney. Pada hari peluncuran para calon pembeli antri dan bersaing untuk membeli hunian yang tersedia, dengan harga hingga Rp. 34,5 milyar itu.

BACA JUGA :   Aktifitas Lebih Banyak Dilakukan Di Rumah, Pandemi Pengaruhi Desain Hunian

Infinity by Crown Group selesai dibangun pada tahun 2019 dan menjadi ikon arsitektur di jantung kota Sydney. Desainnya sangat menawan dan lokasinya istimewa di pintu gerbang menuju Green Square Town Centre yang baru dikembangkan. Infinity by Crown Group setinggi 20 lantai menawarkan 329 unit apartemen hunian penuh gaya dan 74 kamar hotel apartemen yang memiliki pencahayaan alami dan ruang tamu yang luas, menjadikannya tempat yang paling dicari di Sydney untuk hidup, tinggal, dan bermain.

Check Also

Jalan Tol Layang Jakarta – Cikampek (Japek) II

Minggu Dini Hari, Pemerintah Terapkan Tarif Terintegrasi Tol Jakarta-Cikampek

UMUM – Pemerintah akan pemberlakukan tarif integrasi untuk Tol Jakarta-Cikampek II Elevated dengan Tol Jakarta-Cikampek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link