Tuesday , November 24 2020
Home / Dekorasi / Ini Dia ! Rak Cantik, Inovatif dan Dekoratif Dengan Harga Terjangkau

Ini Dia ! Rak Cantik, Inovatif dan Dekoratif Dengan Harga Terjangkau

Curver buatan perusahaan asal Belgia

INTERIOR – Memiliki rumah yang selalu tampak rapi pasti menjadi idaman semua orang. Barang-barang yang ada di rumah tersusun di rak-rak yang menambah keindahan. Meskipun di rumah banyak perkakas atau peralatan yang serba kecil, tetap akan terlihat indah jika tersusun rapi di tempatnya. Hal ini juga akan membuat siapapun akan suka berlama-lama di dalam rumahnya.

Mungkin ada yang beranggapan bahwa membuat rumah menjadi terlihat rapi, membutuhkan dana yang besar untuk membeli tempat atau rak-rak khusus untuk meletakkan aneka barang tersebut. Padahal, jika mau mendapatkan barang-barang tersebut, harga cukup murah dan terjangkau. Tidak seperti yang dibayangkan.

Di pusat-pusat belanja seperti LaCassa Living World Alam Sutera, Ace stores, Sogo, Seibu, dan Central, ditawarkan rak penyimpanan dengan harga mulai dari  Rp 22.000,- sampai dengan Rp 249.000,-. Atau kalau tidak mau repot-repot harus ke pusat belanja, cukup klik www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com untuk melakukan pemesanan.

Product Manager PT. Kawan Lama Inovasi, Resti Ruhimat menjelaskan, produk bernama Curver ini merupakan buatan perusahaan asal Belgia yang memberikan solusi dalam tempat penyimpanan, sehingga bisa membantu merapikan ruangan, seperti mengorganisir kantor dan ruang tamu, merapikan kamar anak, ataupun dalam memilah laundry Anda.

“Keunggulan Curver dibandingkan dengan storage box lain adalah storage Curver memiliki desain dekoratif yang premium dan cocok untuk digunakan di semua ruangan serta menggunakan bahan yang berkualitas tinggi. Rak ini akan membuat rumah Anda tertata rapi dan semua benda berada pada tempatnya.,” ujar Resti Ruhimat dalam keterangan tertulis.

Curver ini, sambung Resti, sangat inovatif dan dapat menambah keindahan ruangan di rumah. Fungsinya mampu menyimpan remote control TV, DVD, majalah, koran, dan mainan dengan baik. Begitupun juga di dapur, bumbu-bumbu bisa disimpan di satu tempat. Sedangkan di kamar mandi, Anda bisa menata sikat gigi dan odol didalam satu wadah sehingga tidak berantakan.

Check Also

rumah

Jelang Akhir Tahun, Pergerakan Harga Properti Residensial Mulai Meningkat

PROPERTI – Sesuai survei harga properti residensial Bank Indonesia, harga properti residensial tumbuh terbatas pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link