Wednesday , August 12 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Intiland Sukses Pasarkan Graha Golf Surabaya 

Intiland Sukses Pasarkan Graha Golf Surabaya 

(Ki-Ka) Archied Noto Pradono (Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland) bersama Utama Gondokusumo (Direktur Intiland), Hendro S Gondokusumo (Presiden Direktur Intiland) dan Cosmas Batubara (Presiden Komisaris Intiland) usai Rapat Umum Pemegang Saham
(Ki-Ka) Archied Noto Pradono (Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland) bersama Utama Gondokusumo (Direktur Intiland), Hendro S Gondokusumo (Presiden Direktur Intiland) dan Cosmas Batubara (Presiden Komisaris Intiland) usai Rapat Umum Pemegang Saham

PROPERTI-PT Intiland Development Tbk mengulang sukses di Surabaya. Setelah sebelumnya mampu memasarkan kondominium Sumatra36 dan Praxis, developer ini kembali mencatat penjualan positif pada peluncuran terbatas (private-launch) kondominium Graha Golf yang berlokasi di kawasan perumahan elit Graha Famili, Surabaya.

Pada peluncuran tersebut, perseroan memasarkan satu tower kondominium Graha Golf yang memiliki 79 unit berbagai tipe. Seluruh unit kondominium ini berhasil diserap pasar (sold out). Kesuksesan ini menunjukan bahwa meskipun kondisi pasar properti sedang tertekan, konsumen tetap meminati produk-produk hunian yang memiliki nilai tambah dari sisi fungsi maupun untuk tujuan investasi.

Sinarto Dharmawan, wakil presiden direktur dan  chief operating officer  Intiland menyatakan kesuksesan ini tak lepas dari pesatnya perkembangan kawasan Surabaya Barat yang menjadi kawasan hunian favorit bagi masyarakat di Surabaya. Lokasi yang strategis yang ditunjang dengan ketersediaan fasilitas lengkap, serta tingkat kepadatan hunian yang masih rendah menjadi dasar pertimbangan utama masyarakat memilih tinggal di kawasan ini.

“Tentu ada alasan kenapa konsumen meminati produk ini. Lokasinya strategis dan kualitas produknya sangat baik, sehingga saya yakin dari awal kondominium Graha Golf disukai konsumen. Dan terbukti benar. Kami hanya memasarkan satu tower dan semua unit sold out dalam satu hari,” ungkap Sinarto usai acara peluncuran perdana kondominium Graha Golf, di Surabaya, Jumat, 10 Juli 2015.

Peluncuran tower kedua, menurutnya, akan dilakukan pada tahun ini dengan mempertimbangkan kondisi dan daya serap pasar. Perseroan optimis penjualan tower kedua akan sukses karena masih banyak konsumen yang tidak mendapatkan unit kondominium di tower pertama.   Kondominium Graha Golf merupakan pengembangan terbaru Intiland di Surabaya. Kondominium ini menjadi bagian dari pengembangan proyek Graha Golf yang lokasinya berada di kawasan perumahan prestisius Graha Famili, Surabaya.

Pengembangan Graha Golf menempati lahan seluas 2,8 hektar. Proyek ini dikembangkan secara bertahap yang meliputi lima tower kondominium, dua tower apartemen servis, town house, dan fasilitas ritel pendukung.  Di pengembangan tahap pertama, menurut Sinarto, Intiland akan membangun dua tower kondominium setinggi 20 lantai. Masing-masing tower memiliki 79 unit kondominium dengan dua tipe yaitu tiga kamar tidur dan empat kamar tidur dengan luas bangunan mulai 122 hingga 138 meter persegi. Unit-unit  kondominium Graha Golf dipasarkan dengan harga mulai Rp3,9 miliar rupiah.

Check Also

OYO Tetap Layani Tamu Dengan Aman Saat Pandemi, Begini Strateginya

PERHOTELAN – Menghadapi pandemi Covid-19 harus dengan berbagai strategi agar tetap bertahan. Seperti dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link