Home / Indeks Berita / IPAF 2020 Digelar Online, Ajang Berkumpulnya Agen Properti di Indonesia

IPAF 2020 Digelar Online, Ajang Berkumpulnya Agen Properti di Indonesia

IPAF
Indonesia Agent Properti Fest (IPAF) 2020

PROPERTI – Dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah, diperlukan kerjasama dan sinergi agar mampu melaluinya bersama-sama. Hal inilah yang mendorong digelarnya kegiatan IPAF (Indonesia Agent Properti Fest) tahun 2020. Ajang ini merupakan festival agen properti pertama yang dilakukan secara online atau virtual.

IPAF merupakan acara rutin tahunan sebagai wadah berkumpulnya agen properti diseluruh Indonesia. Tahun ini adalah ke-4 kalinya diselenggarakan. Melalui acara ini, agen properti di seluruh Indonesia dapat membangun jaringan profesionalisme di bidang properti. Acara ini mendukung agen properti untuk memperdalam dan saling berbagi informasi tentang perkembangan di dunia properti.

BACA JUGA :   Banyak Properti Belum Terpakai Di Palembang, Tahun Ini Jangan Bangun Dulu

“Di tengah pandemi COVID-19 ini, seluruh agen properti dihimbau untuk bergandeng tangan dan mempererat barisan agar bisa tercapai penjualan yang fantastis. Terlebih lagi keuntungan bagi agen Century 21 disupport dengan operating system yang mendukung untuk mempercepat penjualan antar agen yang biasa di sebut co-broking,” tulis keterangan dari panitia IPAF kepada propertynbank.com.

Melalui operating system ini, agen bisa lebih produktif dalam melakukan kegiatan database antar sesama agen. Maka, untuk melaksanakan tujuan dari acara IPAF, akan dikemas dengan memberikan sebuah kesan bagi agen properti agar bisa saling mengeratkan jaringan profesionalisme. Salah satunya dengan menghadirkan Susi Pudjiastuti sebagai pembicara.

BACA JUGA :   Semester I PT Totalindo Eka Persada (TOPS) Raih Kontrak Baru Rp 426,1 Miliar

“Susi akan membagikan pengalamannya dalam bidang Entrepreneurship. Lalu ada juga Antonius Tanan yang akan membagikan ilmu IPE dan makna Telur Columbus yang ada dalam perusahaan Ciputra yang telah dirumuskan oleh Ir. Ciputra. Dalam bisnis properti, Anda harus menjadi Pemasar yang tangguh, kata Ir. Ciputra,’ sambung keterangan tersebut.

Pengalaman online streaming event property agent ini akan menjadi hal baru di dunia properti Indonesia. Dalam IPAF akan ada seminar, entertainment, games dan quiz yang disiarkan secara live streaming yang digelar pada Selasa, 4 Agustus 2020 di Youtube Channel CENTURY 21 Indonesia.

BACA JUGA :   Dinilai Prospektif, Century 21 Mediterania Group Buka Kantor ke-4 Di PIK

“Bagi agen properti di seluruh Indonesia dapat berpartisipasi dalam acara ini dengan mendaftarkan ke www.ipaf2020.com. Acara ini juga terbuka untuk semua masyarakat umum diIndonesia yang tertarik ber-Entrepreneur dalam bidang properti untuk mengetahui bagaimana kerja seorang Agen properti dan penghargaaan apa yang mereka raih selama menjadi agen properti,” pungkas panitia dalam keterangan itu.

Check Also

Pengendali Banjir Di Jakarta Ini Juga Akan Jadi Taman Ekowisata Menarik

INFRASTRUKTUR – Salah satu upaya mengendalikan banjir di Jakarta yang dilakukan Kementerian Pekerjaan Umum dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link