Home / Breaking News / ISPI Group Rilis Mutiara Columbus

ISPI Group Rilis Mutiara Columbus

ISPIISPI Group meluncurkan proyek terbaru Mutiara Columbus di Bekasi, Jawa Barat. Proyek seluas 40 hektar tersebut, akan terdiri dari hunian, kawasan komersial, theme park, dan dome office park. Dengan melihat animo konsumen yang begitu tinggi terhadap proyek-proyek yang dikembangkan oleh ISPI Group di sejumlah lokasi, perseroan optimis Mutiara Columbus akan terserap dengan baik.

“Pertumbuhan Bekasi sebagai salah satu kawasan penyangga ibukota Jakarta, membuat masyarakat banyak memilihnya sebagai pilihan tempat tinggal. Hal ini karena didukung dengan infrastruktur yang sangat baik. Kami juga selalu memberikan produk-produk yang berkualitas dan menguntungkan sebagai investasi,” ujar Komisaris Utama Preadi Ekarto.

Dijelaskan Preadi, sebagai sebuah kawasan terpadu, Mutiara Columbus terletak dilokasi yang sangat strategis dan akan menjadi lokasi pilihan baik sebagai tempat tinggal, berusaha maupun sarana rekreasi. Ia meyakini keuntungan yang berlipat akan diperoleh pemilik properti di Mutiara Columbus.

Check Also

rumah sederhana

FLPP Segera Dialihkan ke BP TAPERA, PPDPP Pastikan Layanan Tak Terganggu

Deretan rumah sederhana NASIONAL – Tahun 2022, pengelolaan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) akan segera dikendalikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 180

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link