Friday , September 25 2020
Home / Figur / Jangan Pernah Menunda Pekerjaan

Jangan Pernah Menunda Pekerjaan

hermon1Hermon Simanjuntak atau yang biasa disapa Simon, adalah seorang ayah bersahaja dari seorang putri dan seorang putra yang lucu-lucu bernama Mosa dan Mora. Pria kelahiran Yogyakarta namun bersuku Batak ini, memulai karirnya sebagai sales executive properti. Pengalaman Simon di dunia properti tidak usah diragukan lagi. Aktif dan melanglang buana selama belasan tahun adalah kunci kesuksesannya kini.

Lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ini, telah menjalani pengalaman panjang di dunia properti. Pengalaman tersebut yang hingga kini membawanya menduduki jabatan sebagai seorang Promotion and Business Development Manager di dua pengembang besar yang bekerja sama, yaitu Perumnas dan Bakrieland dengan project-nya Sentra Timur Residence. Jabatan ini adalah jabatan strategic, yang memerlukan kelihaian khusus dalam memajukan sebuah pemasaran perusahaan.

Sejak tahun 2008, Simon ikut mengendalikan jalannya pemasaran di apartemen Sentra Timur Residence. Bukti kinerjanya adalah meningkatnya harga penjualan per-unitnya yang dulu pertama kali dipasarkan berkisar diantara 90 Jutaan, kini kisaran harga jual apartemen Sentra Timur Residence melonjak dimulai dari 320-jutaan per-unitnya.

“Sentra Timur adalah kawasan berkembang yang memiliki nilai investasi yang sangat tinggi. Sejak pertama kali dibangun, nilai jual unit apartemen Sentra Timur Residence kini telah mencapai lebih dari 300%,” kata Simon.

Kegigihan Simon didasari oleh prinsipnya yang terus belajar dari apapun, siapapun dan kapanpun, serta perfeksionismenya dalam segala macam pekerjaan yang harus diselesaikan dengan baik dan cepat. “Saya tidak pernah ingin menunda pekerjaan dan membuang waktu, selagi saya mampu untuk menyelesaikan pekerjaan pada hari ini, maka saya akan menyelesaikannya pada hari itu juga.” Jelas Simon.

Check Also

Haris Lambey, Calon Walikota Batam

Haris Lambey Ingin Mengembalikan Kejayaan Kota Batam

FIGUR – Bakal Calon Walikota Batam yang akan maju pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link