Tuesday , September 22 2020
Home / Bahan Bangunan / Jayaboard Luncurkan Aplikasi Baru Berbasis Android

Jayaboard Luncurkan Aplikasi Baru Berbasis Android

jayaboard aSelain membangun sebuah wadah “Rumah Jayaboard” untuk pengaplikasian material, gypsum USG Boral atau yang lebih dikenal dengan Jayaboard kini menghadirkan sebuah aplikasi berbasis Android.

Mengikuti kemauan konsumen yang semakin praktis dan melek teknologi, Jayaboard meluncurkan Jayaboard Mobile Application. Yaitu, sebuah aplikasi yang dibuat untuk para konsumen sehingga memudahkan pencarian solusi interior untuk plafon dan partisi. Dengan menggunakan teknologi Location Base Service (LBS) pada smartphone yang didukung dengan GPS (Global Positioning System), aplikasi tersebut mampu memberikan informasi solusi berupa produk dan system, perhitungan material, lengkap sampai kepada jaringan distributor, toko, dan aplikator di seluruh wilayah pemasaran USG Boral.

“Dengan menggunakan teknologi location base service (LBS) pada smartphone yang didukung dengan GPS (global positioning system), aplikasi ini dapat memberikan informasi solusi berupa produk dan sistem, perhitungan material, lengkap dengan jaringan distributor, toko, dan aplikator produk Jayaboard.” Ujar Krisma Hadianto selaku Product and Strategy Manager Jayaboard.

Selama Indobuiltech 2016 berlangsung, Jayaboard hadir memberikan pelayanan secara personal kepada para konsumen untuk mendapatkan pengalaman di Rumah Jayaboard sebagai showroom pertama USG Boral yang mengangkat tema Feel, Touch and Experience. Diharapkan konsumen dapat merasakan sendiri perbedaan kualitas antara produk Jayaboard dengan produk merek lainnya, serta mengetahui rangkain produk yang lengkap dari Jayaboard.

Peluncuran Jayaboard Application ini bersamaan dengan event Exhibition of Building and Finishing Materials – IndoBuildtech, 25-29 Mei 2016, yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD. Jayaboard hadir dalam pameran Indobuildtech, dengan mengangkat tema shelter dalam desain booth-nya. Dengan filosofi bahwa shelter adalah sebuah tempat singgah untuk menuju ke suatu tempat yang sempurna, seperti halnya Jayaboard yang selalu melakukan inovasi produk untuk memberikan kualitas dan pelayanan sempurna kepada para para mitra bisnisnya.

Check Also

Dari Bank Muamalat, Andi Buchori Kini Nahkodai Bank Riau Kepri

Perbankan : Hampir setahun lebih beroperasi tanpa Nakhoda, akhirnya Bank Riau Kepri menggelar Rapat Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link