Sunday , September 27 2020
Home / Bahan Bangunan / Jayamix by SCG Luncurkan Truk Mixer Berukuran Mini

Jayamix by SCG Luncurkan Truk Mixer Berukuran Mini

Jayamixni truk mixer
Jayamixni truk mixer

Properti-Jayamix by SCG memperkenalkan inovasi layanan terbarunya Jayamixni, truk mixer pengantar beton siap pakai berukuran mini yang dapat melewati jalanan hanya dengan tiga meter, Jakarta. Jayamixni merupakan solusi bagi konsumen dengan proyek pembangunan di area jalan sempit. Sesuai dengan tagline-nya mini order, mini access, maxi quality, Jayamixni tidak hanya mampu untuk mengantarkan beton siap pakai ke area berakses terbatas, tapi juga mampu mengantarkan beton siap pakai berkualitas yang tepat sasaran kepada para konsumen.

“Jayamixni merupakan solusi bagi pembangunan perumahandan proyek infrastruktur yang berlokasi di are jalan sempit yang sebelumnya tidak dapat diakses oleh truk mixer pengantar beton. Kami berharap dengan adanya inovasi terbaru yaitu Jayamixni, kami dapat melayani pelanggan dengan lebih baik, memberikan kesempatan bagi setiap keluarga Indonesia untuk memiliki rumah yang aman tanpa harus terbatas dengan akses jalanan yang sempit. SCG mengejar visi untuk menjadi pemimpin bisnis berkelanjutan di ASEAN. Kami akan terus memberikan produk dan layanan berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan di kawasan ASEAN khususnya di Indonesia.” ujar Country Director SCG Indonesia dan Presiden PT SCG Readymix Indonesia.

Setelah peluncuran di pabrik PT SCG Readmix Indonesia, truk Jayamixni melakukan loading untuk mengantar beton siap pakai ke proyek pertamanya yang berlokasi di Johar baru. Untuk tahap pertama, Jayamix by SCG meluncurkan enam buah truk Jayamixni sebagai proyek percontohan untuk melayani permintaan pasar. Ke depannya, SCG berencana untuk meningkatkan jumlah truk menjadi 20 truk samapai akhir tahun 2015.

Check Also

Presiden dan CEO SCG, Roongrote Rangsiyopash

SCG Umumkan Hasil Operasional Q1/2020, Pendapatan Menurun 6%

BAHAN BANGUNAN – SCG mengumumkan Hasil Operasional Q1/2020 yang menunjukkan angka pendapatan yang tidak berubah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link