Perumahan Asya Jakarta Garden City Gelar Rapid Test Gratis

0
Asya
(Ki-ka) Presiden Direktur PT Astra Modern Land, Wibowo Muljono; Chief of Medical Halodoc, dr. Irwan Heriyanto MARS; dan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 RW 14 Jakarta Garden City, Lukito Gunawan

UMUM –  Perumahan Asya yang terletak di Jakarta Garden City memberikan layanan rapid test Covid-19 gratis dengan konsep drive thru. Hunian yang dikembangkan oleh PT Astra Modern Land ini berkolaborasi dengan Halodoc, Pulse dari Prudential, dan RS Mitra Keluarga Kelapa Gading

Kegiatan yang dilaksanakan mulai 27 Mei 2020  dan berlangsung di lapangan parkir dekat danau Asya, Jakarta Garden City. Presiden Direktur PT Astra Modern Land, Wibowo Muljono mengatakan, pihaknya mengundang seluruh masyarakat yang memerlukan layanan pemeriksaan rapid test untuk datang ke lokasi yang sudah disediakan tersebut.

[irp]

“Dengan akan mulai diberlakukannya new normal, pekerja yang dapat kembali beraktifitas di kantor harus sehat dan negatif dari Covid-19. Oleh karena itu, kami mengundang seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan layanan gratis drive thru rapid test,” jelas Wibowo Muljono dalam keterangan tertulis. Dalam kegiatan ini juga dibagikan masker dan hand sanitizer bagi mereka yang mengikuti rapid test.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti rapid test diarahkan untuk mengunduh aplikasi Pulse by Prudential dan Halodoc pada perangkat ponsel mereka. Kemudian mengisi data informasi diri pada aplikasi Pulse by Prudential dengan memilih menu “Test Cepat Covid-19 Gratis”. Setelah melakukan pendaftaran, masyarakat akan mendapatkan kode voucher untuk mengikuti tes gratis melalui aplikasi Halodoc. Masyarakat yang sudah mendapatkan kode voucher dapat menentukan tanggal dan waktu pemeriksaan di aplikasi Halodoc dengan memilih “Rapid Test Asya at JGC by Mitra Keluarga”.

[irp]

“Kami mengajak seluruh masyarakat baik penghuni Asya maupun warga di luar Jakarta Garden City untuk ambil bagian dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan mengikuti rapid test drive-thru yang disediakan oleh Asya bersama dengan Halodoc, Prudential, dan RS Mitra Keluarga Kelapa Gading. Dengan demikian kita dapat mengetahui langkah yang tepat selanjutnya, sehingga jika hasilnya reaktif maka dapat segera ditangani dengan baik dan meminimalisir penyebaran virus tersebut,” ujar Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 RW 14 Jakarta Garden City, Lukito Gunawan.

Sementara itu, CEO Halodoc, Jonathan Sudharta mengatakan “Sebagai mitra resmi pemerintah dalam pelaksanaan rapid test, Halodoc secara aktif menjalin kemitraan dengan berbagai pihak untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, salah satunya dengan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang membutuhkan layanan rapid test Covid-19. Masyarakat juga dapat melihat hasil pemeriksaan mereka di aplikasi Halodoc,” jelas Jonathan.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link