JUNG Resmikan Kantor Baru di Indonesia

0

Perangkat instalasi listrik merek JUNG membuktikan keseriusannya menggarap pasar di Indonesia dengan membuka kantor baru di Jakarta. Bertempat di Prudential Tower, Kota Kasablanka, Jakarta, kantor sekaligus sebagai showroom ini diharapkan dapat mendekatkan JUNG kepada para konsumennya.
“Walau bukan termasuk pemain baru di Indonesia, tapi JUNG memang belum banyak dikenal oleh masyarakat di Indonesia pada umumnya. Oleh karena itu, pembukaan kantor JUNG ini menjadi sangat bermakna dan menunjukkan bahwa kami sangat fokus untuk terus berkembang di Indonesia,” jelas Purwanto Hasyim, Country Manager JUNG Indonesia usai peresmian kantor baru JUNG di Kota Kasablanka, Selasa 13 Mei 2014.
Saat ini, sambung Purwanto, JUNG telah banyak di gunakan baik oleh hotel, perumahan, apartemen ataupun gedung high end di Indonesia. Ia mencontohkan proyek properti yang menggunakan JUNG antara lainm Hotel Bvlgary Bali, Hotel Mulia Senayan, Alam Sutera Serpong, Bona Indah Gardens Jakarta, Pakubowono Residence Jakarta, Simpruk Terrace Condominium, BBD Tower Surabaya, BNI 46 Building dan sejumlah properti lainnya.
Produk JUNG merupakan perangkat listrik berteknologi Jerman yang diproduksi JUNG Asia Pte Ltd, anak perusahaan A. JUNG GmbH & Co KG yang berpusat di Jerman. JUNG Asia didirikan di Singapura pada tahun 1997. “JUNG Asia adalah pusat operasi JUNG Asia Pasifik dengan penjualan terintegrasi, pemasaran, pelatihan, dukungan dan sarana logistik untuk kantor-kantor regionalnya yang tersebar di wilayah Asia,” ujar Clement Koh, GM Asia Pacific, JUNG Asia Pte. Ltd yang ikut hadir pada peresmian bersama Jorg Thormann, Export Area Manager A. JUNG GmbH & Co KG.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link