Property & Bank

Kalimaya Indah Resmikan Rumah Contoh Modern Minimalis 2 Lantai

Kalimaya Indah
Peresmian rumah contoh Kalimaya Indah yang ditandai dengan pemotongan pita

Propertynbank.com – Kalimaya Indah melakukan seremonial pembukaan Rumah Contoh unit rumah type Kemang, rumah 2 lantai, beberapa waktu lalu. Seremonial dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi.

Dihadirkannya Rumah Contoh di hunian yang berada di Selatan Jakarta itu, untuk memberikan kesempatan kepada calon pembeli untuk bisa melihat dan merasakan langsung kenyamanan Kalimaya Indah. Hunian ini hanya hanya 7 Km ke MRT Lebak Bulus dengan target utama sebagai pembeli adalah profesional muda selatan.

Direktur Utama PT. Kota Sejahtera Abadi, pengembang Kalimaya Indah, Enrico Fabianto mengatakan, Kalimaya Indah merupakan salah satu project dari Limman Property Group yang membidik masyarakat di wilayah Jakarta Selatan sebagai pasar utama. Dirinya menyebut, Limman Property Group adalah pengembang perumahan berpengalaman di Indonesia yang sudah berdiri selama hampir 8 tahun.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan hunian berkualitas lengkap yang nyaman. Begitu juga dengan Kalimaya Indah yang memiliki nilai investasi yang tinggi di lokasi strategis di kawasan Pondok Cabe,” jelas Enrico Fabianto, Sabtu (12/3).

Kalimaya Indah, kata dia, berada dilokasi yang berada di antara Kota Tangerang, Jakarta Selatan, Depok dan Bogor, mempunyai aksesbilitas yang mudah. Diapit oleh 2 pintu Tol, yaitu Pintu Tol Pamulang – Serpong dan Pintu Tol Pondok Cabe – Cinere.

Selain itu, dalam waktu dekat ini akan terbangun rencana MRT Fase 4, bisa ditempuh hanya dalam waktu 7 menit. Begitu juga dengan sejumlah fasilitas seperti rumah sakit, pusat bisnis, sekolah hingga kampus ternama.

Kalimaya Indah Tawarkan Dua Tipe

Bagi konsumen, ada 2 tipe unit rumah yang ditawarkan Kalimaya Indah. Yaitu tipe Pejaten 1 lantai (LB.43/LT.72) dan tipe Kemang 2 lantai (LB.76/LT.72). Type Kemang memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 1 ruang makan. Tipe ini dibandrol Rp. 910 Jt-an dengan Promo DP 25 Jt Allin, sangat cocok untuk Profesional Muda yang notabene tinggal di Selatan Jakarta.

“Hunian ini mengadopsi fasad konsep Arsitektur Skandinavian, mengutamakan kenyamanan dan sirkulasi udara yang baik, serta lingkungan yang asri,” ujar Enrico Fabianto yang menjelaskan, pembukaan Rumah Contoh type Kemang ditandai dengan pemotongan pita emas oleh Enrico Fabianto di lokasi project Kalimaya Indah.

“Dengan adanya Rumah Contoh calon pembeli bisa melihat kualitas bangunan dan bisa memiliki visualisasi yang jelas terhadap bangunan rumah secara keseluruhan (bukan hanya di atas kertas),” tegas Enrico Fabianto.

Sementara konsep Design interior yang disuguhkan Kalimaya Indah adalah Modern minimalis terinspirasi oleh Scandinavian Look, Tren desain produk/interior bergaya Scandinavian memang terkenal dengan gayanya tersendiri, detailnya, warna dan lain-lain memiliki cukup banyak peminat.

Guna merealisasikan konsep design interiornya, Kalimaya Indah menggandeng IKEA.  Menurut Enrico, selain kualitas produk IKEA yang sangat baik bahkan ada jaminan serta garansi untuk beberapa produknya. Konsep interior IKEA, ujarnya, selaras dengan konsep yang diusung oleh Kalimaya Indah yaitu Modern, Minimalis dan Fungsional.

“Kelebihan lainnya adalah desainnya cocok untuk dipakai sepanjang masa dan bisa dipadupadankan juga dimodifikasi sesuai selera,” pungkas Enrico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *