Monday , October 26 2020
Home / Indeks Berita / Kembangkan Inovasi Pemasaran, Modernland Realty Rilis Marketing Channel

Kembangkan Inovasi Pemasaran, Modernland Realty Rilis Marketing Channel

marketimg channel
Christine Natadipraja, President Billionaire Club PT Modernland Realty Tbk. (ketiga kiri) secara simbolis menyerahkan komisi penjualan yang secara langsung diterima oleh Yeyen Chandra, Principal Ray White Jakarta Garden City (keempat kiri).

PROPERTI – Di tengah pandemi Covid-19, pengembang properti dituntut semakin kreatif dan inovatif dalam memasarkan produk properti. Untuk itu PT Modernland Realty Tbk., meluncurkan marketing channel untuk pemasaran semua produk properti yang sedang dikembangkan. Antara lain proyek township Jakarta Garden City di Jakarta Timur, Modernland Cilejit di Tangerang, Kota Modern di Kota Tangerang, ModernHill di Pondok Cabe, dan ModernCikande Industrial Estate (MCIE) di Cikande, Banten.

Marketing Channel menambah saluran pemasaran yang dipakai PT Modernland Realty Tbk. untuk menjangkau calon konsumennya. Seperti agen properti dan penjualan berbasis online, mulai dari Website, Facebook, Twitter, Youtube, Instagram, Virtual Realty, Chatbot, dan aplikasi di Playstore.

BACA JUGA :   Mulai Dibangun Juni 2019, 3.000 Unit Rumah ASN, TNI/Polri di Palembang

”Semakin banyak dan beragam saluran pemasaran yang dipakai, tentu semakin baik. PT Modernland Realty Tbk., mengkombinasikan antara sistem penjualan online maupun offline. Kita harapkan dengan diluncurkannya Billionaire Club, yang menggandeng masyarakat umum untuk memasarkan produk-produk properti, bisa meningkatkan kinerja penjualan PT Modernland Realty Tbk. di tengah fase New Normal,” ujar Christine Natadipraja, President Billionaire Club.

Ditambahkan Christine Natadipraja, masyarakat bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas dengan membantu pemasaran produk-produk properti dari Modernland Realty Group. “Masyarakat cukup bergabung jadi anggota Billionaire Club dan punya niat jualan, kami akan membantu penuh untuk mereka berhasil dalam penjualan. Apabila terjadi penjualan, akan mendapatkan reward sebesar Rp25 juta, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25% dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, fleksibel bukan?,” kata Christine Natadipraja dalam keterangan tertulis, Kamis (13/8).

BACA JUGA :   Mirip Istana Disneyland, Kantor Marketing Modernland Cilejit Mulai Dibuka

Lebih lanjut Christine Natadipraja mengatakan, PT Modernland Realty Tbk. berkomitmen memberikan komisi penjualan, baik kepada masyarakat umum maupun agen properti yang telah menjadi anggota/member dari Billionaire Club. Dan selain komisi ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota Club yang bisa melakukan penjualan dan mencapai targetnya. ”Hal ini telah terbukti, tepat pada hari ini, PT Modernland Realty Tbk. memberikan komisi penjualan kepada salah satu kantor agen properti bernama Ray White Jakarta Garden City yang berhasil menjual produk-produk properti di Jakarta Garden City. Ini adalah bukti komitmen yang senantiasa dijaga PT Modernland Realty Tbk.” ujar Christine Natadipraja.

Check Also

Peminat Rumah DP Rp 0 Tinggi, DPRD : Bangunan Rampung, Kok Penghuni Sepi

PROPERTI – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta menyebut peminat hunian dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link