Monday , October 26 2020
Home / Indeks Berita / KJIE Hadirkan Rolling Hills, Hunian Harga Rp 499 jutaan di Karawang

KJIE Hadirkan Rolling Hills, Hunian Harga Rp 499 jutaan di Karawang

rolling hills
Prosesi peresmian Marketing Gallery dan Show Unit perumahan Rolling Hills

PERUMAHAN Koridor timur Jakarta saat ini tidak lagi hanya dikenal sebagai kawasan industri saja. Kawasan ini terus bersolek dan bertransformasi menjadi sebuah kawasan yang lengkap, mulai dari properti berupa hunian maupun area komersial serta berbagai fasilitas penunjang. Belakangan, berbagai pilihan hunian semakin banyak hadir di kawasan timur Jakarta, khususnya di kawasan Karawang.

Salah satunya adalah Rolling Hills, perumahan berkualitas indah karya arsitek kelas dunia yang dikembangkan oleh PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE). Untuk meyakinkan komitmen dan keseriusannya, PT KJIE telah melakukan pembukaan secara resmi Marketing Gallery Rolling Hills, pada Senin (27/7) lalu.

BACA JUGA :   Proses KPR Menjadi Tiga Hari Dengan e-FLPP

Advisor PT Karawang Jabar Industrial Estate Poernomo mengatakan, pihaknya mencanangkan untuk menghadirkan unit rumah berkualitas, indah dan bernuansa lingkungan asri di Karawang sebagai salah satu pusat ekonomi baru di Koridor Timur Jakarta. Untuk menjamin kualitas Rolling Hills, kata dia, ditunjuk Alex Bayu yang merupakan arsitek Kelas Dunia.

“Hadirnya Rolling Hills ikut membuat semarak industri properti di Koridor Timur Jakarta. Kami kembangkan Rolling Hills sebagai kawasan perumahan modern yang berkualitas dan indah di Karawang Barat Selatan. Kehadiran Rolling Hills juga untuk menciptakan lapangan kerja, demi turut mengurangi tingkat pengangguran yang tinggi akibat dampak Covid-19 saat ini,” kata Poernomo dalam siaran pers.

BACA JUGA :   Di HUT ke Dua, CitraGrand Cibubur CBD Lakukan Serah Terima Tepat Waktu

Dikatakan Poernomo, Rolling Hills dikembangkan juga sebagai dukungan untuk membangun Karawang semakin bernuansa internasional karena memiliki perumahan yang indah, sehingga dapat meningkatkan daya tarik kawasan ini sebagai pusat perekonomian prospektif di Koridor Timur Jakarta. Saat ini, di marketing gallery sudah dilengkapi dengan show unit Rolling Hills.

Lebih lanjut Poernomo mengatakan, Rolling Hills berada di area sunrise koridor timur dengan akses terbaik persis di pinggir pintu tol Karawang Barat. Tidak hanya strategis, lokasinya juga memiliki kontur tanah berbukit-bukit sehingga menambah kesan mewah dan unik bagi arsitekturnya. Harga yang ditawarkan untuk rumah dengan arsitektur mewah, lingkungan dengan fasilitas lengkap ini hanya Rp499 jutaan.

BACA JUGA :   SML Luncurkan Sevilla Park Seharga Mulai Rp 1,1 M

“Nantinya kami juga akan kembangkan mal, rumah sakit, sekolah serta fasilitas ekonomi maupun sosial lainnya di kawasan ini. Fasilitas ini bukan hanya bagi penghuni tapi juha warga sekitar perumahan. Harapan kami proses pembangunan berjalan lancar. Hadirnya Rolling Hills akan berdampak pada penciptaan lapangan kerja dengan multiplier effect bagi perekonomian setempat,” pungkas Poernomo.

Check Also

Peminat Rumah DP Rp 0 Tinggi, DPRD : Bangunan Rampung, Kok Penghuni Sepi

PROPERTI – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta menyebut peminat hunian dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link