Sunday , December 6 2020
Home / Properti / Superblok & Kota Mandiri / Klaster Hylands BSD City Diserbu Konsumen

Klaster Hylands BSD City Diserbu Konsumen

Image Klaster Hylands BSD
Image Klaster Hylands BSD

PROPERTI-Sinar Mas Land mencatat sukses saat memasarkan Klaster Hylands yang berada di kawasan hunian exclusive Greenwich Park, BSD City. Dalam peluncuran perdananya Klaster bernuansa resort dengan konsep unik “Modern Shabby Chic house ” tersebut terjual sebanyak 85 persen dari total 192 unit yang dipasarkan.

“Kami sangat berterima kasih pada konsumen yang terus memberikan kepercayaannya dengan membeli Klaster Hylands. Kepercayaan ini jadi bukti kualitas Sinar Mas Land yang selalu menyediakan hunian terbaik untuk menjawab kebutuhan serta kepercayaan masyarakat,” ujar Ishak Chandra Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land.

Ditambahkan Ishak, keunggulan utama Klaster Hylands terletak pada lokasinya yang strategis karena tergabung dalam kawasan hunian terbaru BSD City, Greenwich Park, yang berada di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya), memiliki ‘Double Access’ jalur bandara dan jalur alternative, serta Double Benefit fasilitas antara kawasan BSD City dan Serpong area.

”Kemudahan akses transportasi serta sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami, membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City. Hal ini membuat minat masyarakat semakin tinggi terhadap produk hunian di BSD City,” imbuh Ishak.

Klaster Hylands mengedepankan gaya Modern Shabby Chic House yang berpadu dengan sentuhan arsitektur modern namun kental dengan nuansa rumah peristirahatan Eropa. Suasana hijau dan asri hadir dalam kawasan melalui keberadaan taman klaster yang dilengkapi dengan gazebo serta kolam air mancur yang eksotis. Kesan eksklusif di klaster terbaru ini ditegaskan melalui façade bangunan yang didesain menarik dengan detail elemen bergaya Eropa. Penggunaan batu bata yang diekspose sebagai elemen estetika memberikan sentuhan natural nan unik sehingga menghadirkan elemen dekoratif yang tak lekang oleh waktu.

Tak hanya itu, klaster ini dilengkapi dengan layout yang variatif sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan, kebutuhan ruang standar sudah dipenuhi, sehingga tidak perlu melakukan renovasi hanya untuk memenuhi kebutuhan ruang dan bagi konsumen yang ingin melihat layout ruang dari klaster Hylands sudah dapat melihat rumah contohnya dilokasi Greenwich Park. Lebih dalam Ishak Chandra menjelaskan, ”Tersedia 3 tipe rumah di klaster Hylands yaitu tipe 70/77, 76/77 dan 133/112. Dengan segala keunggulannya, kami menawarkannya kepada masyarakat dengan harga mulai dari Rp 1,2 Milyar.”

Kluster Hylands dilengkapi beragam fasilitas penunjang yang didesain sempurna dan dipersembahkan khusus untuk memudahkan para penghuni melakukan berbagai aktifitas sehari-hari. Berada tepat di depan Bora-Bora Club, sebuah club house yang didesain dengan fasilitas dinamis dan hi-tech, membuat penghuni di klaster Hylands dapat merasakan suasana resort bintang 5.

Klaster ini juga dilengkapi beragam fasilitas penunjang yang didesain sempurna seperti Thematic Lagoon Pool seluas 1,6 Ha dengan 3 Club yang bertema khusus, jogging track, pedestrian yang terpisah dengan main road, hingga taman sebagai ruang terbuka hijau untuk kesegaran alami setiap penghuninya.

“Penghuni juga akan menikmati fasilitas double security access, fasilitas smart home security, dan pengawasan CCTV serta system keamanan satu pintu yang terintegrasi sehingga memberikan perlindungan dan rasa aman karena kami sangat memperhatikan aspek keamanan untuk memberikan kenyamanan hidup para penghuninya,” tutup Ishak Chandra.

Kawasan Greenwich Park merupakan sebuah kawasan hunian eksklusif terbaru di BSD City. Dikembangkan di atas lahan seluas 47 Ha, kawasan Greenwich Park menyajikan konsep “Trully Home Resort” yang akan memberikan pengalaman liburan sepanjang tahun bagi kehidupan seluruh penghuninya. Kawasan Greenwich Park juga akan dilengkapi dengan Community Park dan 6 Km connectivity Path (semua fasilitas dapat diakses hanya dengan berjalan kaki, tanpa batas dan aman).

Check Also

Urban Jakarta

Bangun TOD 6 Hektar, Urban Jakarta Siap Naturalisasi Sungai Ciliwung

PROPERTI – Emiten properti PT Urban Jakarta Propertindo Tbk (URBN) hendak membangun proyek Transit Oriented …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link