Thursday , October 29 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Klaster Premium Terbaru Di Rancamaya

Klaster Premium Terbaru Di Rancamaya

PT. Suryamas Dutamakmur, Tbk., sebagai pengembang Rancamaya Golf Estate menghadirkan kembali secara eksklusif klaster terbaru, Richmond Peak. Hingga saat ini, sudah lebih dari 300 hektar tanah telah dikembangkan oleh Rancamaya Golf Estate sebagai salah satu perumahan golf terbaik di Indonesia.
“Menghabiskan luas area total 7.9 hektar, Richmond Peak ini akan benar-benar menjadi warisan paling berharga yang menyatu dengan pesona alam, desain arsitektur rumah yang berselera tinggi, dan disajikan dengan keindahan nyata dari pemandangan golf, Gunung Pangrango, Gunung Salak, Gunung Gede, dan Kota Bogor,” ujar Kepala Departemen Marketing dan Business Development Rancamaya Golf Estate Eftianto.
Terdapat 3 tipe rumah yang disesuaikan dengan fungsi tiap-tiap ruang di rumah tersebut. Morengo dengan luas sebesar 283 m2, Pratap 242 m2, dan Kanthaka 218 m2, yang tentu saja dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik seperti, Remote Camera, Cable TV, dan Internet. Yang menjadi keistimewaan dari salah satu tipe rumah ini adalah adanya jalan penghubung antara balkon lantai 2 dengan balkon di lantai 3 yang menjadi The First Connecting Balconies House In Indonesia.
Dari segi lokasi, klaster ini sangat strategis karena terletak di area segitiga emas Rancamaya Golf Estate, yaitu konektifitas antara rencana area komersial Rancamaya di Bogor Inner Ring Road, Hotel & Club House, dan area paling eksklusif di Rancamaya Golf Estate, Golden Path.
“Bermukim di Richmond Peak adalah peluang investasi yang sangat menarik, apalagi jika dikaitkan dengan pembangunan Bogor Inner Ring Road yang segera terrealisir dalam jangka waktu dekat ini. Jalan ini akan menjadi pemecah kemacetan dalam Kota Bogor sekaligus penguhubung ke rencana jalan tol BOCIMI (Bogor Ciawi Sukabumi) – Jagorawi yang direncanakan akan saling terkoneksi,” tutur Eftianto.

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link