Home / Breaking News / Komitmen Sentul City, Bentuk Tim Khusus Rampungkan Kewajiban Ke Konsumen

Komitmen Sentul City, Bentuk Tim Khusus Rampungkan Kewajiban Ke Konsumen

Unit-unit rumah di Sentul City sedang dalam tahap finishing

PROPERTIPT Sentul City Tbk (BKSL) siap membentuk tim problem solving internal guna mengumpulkan semua masalah dan mencari solusi terbaik demi merampungkan semua kewajiban perusahaan terhadap konsumen.

Komisaris Utama PT Sentul City Tbk, Basaria Panjaitan mengatakan, pembentukan tim ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menyelesaikan semua kewajiban perusahaan yang berkaitan dengan hak konsumen.

BACA JUGA :   Regulasi UU Cipta Kerja Beri Peluang Apartemen Sewa Kembali Tumbuh

“Kami akui ada beberapa masalah warisan masa lalu, yang belum bisa kami selesaikan dengan konsumen. Karena itu, kami berkomitmen untuk menyelesaikan semua persoalan tersebut,” kata Basaria dalam keterangan tertulis, yang diterima propertynbank.com, Kamis (09/12/2020).

Menurut Basaria, hasil kerja tim problem solving yang dibentuk sangat penting bagi masa depan usaha pengembangan yang dijalankan oleh perusahaan selalu developer, sebab dengan cara itulah kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan bisa dibangun.

BACA JUGA :   Optimistis, CTRA Luncurkan 8 Proyek Baru Tahun Ini

BKSL menurut Basaria, masih bertekad untuk menjadikan Kawasan Sentul City sebagai surganya para investor. Untuk itu, BKSL telah secara berkesinambungan menyiapkan infrastruktur yang dibutuhkan oleh investor di kawasan tersebut.

Untuk investor bidang ritel seperti AEON Jepang misalnya, BKSL akan menyiapkan gedung berikut sarana pendukungnya. Sementara bagi para investor di bidang real estate, BKSL menyiapkan sarana dan prasarana yang sekiranya dibutuhkan oleh investor real estate.

Saat ini, BKSL telah menyiapkan jaringan serat fiber optic di Sentul City guna mendukung kebutuhan jaringan telekomunikasi investor. Berikutnya, untuk memenuhi kebutuhan air bersih para investor, BKSL telah bekerja sama dengan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Sementara itu, untuk menjaga ketersediaan jaringan dan pasok listrik di kawasan Sentul City, BKSL telah menjalin kerja sama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

BACA JUGA :   630 Unit Huntap Pascabencana Gempa Bumi di Sulteng Selesai Mei 2020

“Yang terkait dengan masalah perizinan, kami juga memiliki kerja sama yang sangat baik dengan pemerintah setempat, Pemda Kabupaten Bogor. Jadi kami sudah siap menyambut kehadiran investor baik nasional maupun global,” tutup Basaria. (Artha Tidar)

Check Also

BSPS

Anggaran Program Bedah Rumah Di Kalbar TA 2021 Sebesar Rp 2,46 Triliun

PROPERTI – Program Padat Karya Tunai (PKT) TA 2021 mengalokasikan anggaran Rp 23,24 triliun, salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link