Wednesday , August 12 2020
Home / Breaking News / KSP Tunas Mulia Unggul Berikan Pinjaman Kepada Sejumlah UKM Nasional

KSP Tunas Mulia Unggul Berikan Pinjaman Kepada Sejumlah UKM Nasional

 

Penandatanganan kesepakatan kerjasama pemberian pinjaman kepada wirausaha yang bergerak di industri makanan & minuman, fashion dan craft oleh Koperasi Simpan Pinjam Tunas Mulia Unggul (KSP TMU)

KEUANGAN – Koperasi Simpan Pinjam Tunas Mulia Unggul (KSP TMU) menandatangani kesepakatan kerjasama pemberian pinjaman kepada wirausaha yang bergerak di industri makanan & minuman, fashion dan craft. Kesepakata ini adalah bagian dari komitmen KSP TMU untuk menggerakan bisnis UKM di Indonesia.

Penandatanganan kerjasama dilakukan di kantor pusat KSP Tunas Mulia Unggul di gedung Sarinah lantai 12, Jakarta, Rabu (29/1) kemarin. Program ini sejalan dengan salah satu misi KSP TMU, yaitu menjadi koperasi pilihan masyarakat yang tumbuh dan berkesinambungan. Tujuannya agar KSP TMU dapat memberikan akses yang sangat mudah untuk wirausaha sektor.

BACA JUGA :   Kegiatan Event Dibatalkan, Covid-19 Force Majeor Atau Bukan?

UKM dengan memberikan pinjaman dengan bunga kompetitif dan proses yang cepat. Pemberian pinjaman akan dinilai dari berbagai aspek, tidak hanya mengandalkan nilai kredit bisnis dan latar belakang sang pemilik usaha. Di tahun 2020 ini kami menargetkan memberikan pinjaman kepada minimal 100 UKM terpilih.

Untuk tahap awal, KSP TMU akan memberikan pinjaman kepada  beberapa kegiatan usaha antara lain Suwe Ora Jamu, produk jamu Botol houseblend yang dimiliki oleh Nova Dewi Setiabudi (www.suweorajamu28.com), Bakpiapia, bisnis snack dan oleh-oleh khas Jogja dimiliki oleh Marizna, Dakara, produk fashion, SR merchandise, produk merchandise craft, dimiliki oleh Sofia Rahayu, Delikacloth, produk fashion dan Bellasima, produk merchandise craft , dimiliki oleh Rahayu.

Kabid Perindustrian, Perdagangan, Koperasi & UKM Pemprov DKI Jakarta, Elizabeth Ratu Rante (tengah) bersama Sekretaris & Direktur TMU, Dewi Assa’ad dan tim Nurul Huda, Anton Liu dan Ishak

Sebagai informasi, KSP Tunas Mulia Unggul didirikan mulai 17 Oktober 2019 yang bertujuan aktif membantu para anggotanya dalam mengembangkan usaha, meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Visinya menjadi Koperasi Simpan Pinjam yang Unggul dalam meningkatkan kesejahteraan bagi para anggota, stakeholder maupun mitra koperasi, sekaligus sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari tatanan perekonomian nasional yang demokratis dan berkeadilan.

Check Also

Dhama Waskita

Waskita Realty Luncurkan Cluster Dhama di Proyek Vasaka Bali

PERUMAHAN – Waskita Realty meluncurkan produk terbaru di Pulau Bali, Sabtu (08/08/2020) melalui Media Gathering secara virtual. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link