Sunday , June 7 2020
Home / Indeks Berita / Layani Kebutuhan Masyarakat Pantai Indak Kapuk, ERA Buana Resmi Dibuka

Layani Kebutuhan Masyarakat Pantai Indak Kapuk, ERA Buana Resmi Dibuka

ERA Buana
Peresmian ERA Buana

BERITA PROPERTI – ERA Buana resmi beroperasi sebagai kantor properti yang siap melayani masyarakat dalam urusan jual beli atau sewa properti. Kantor yang berlokasi di Ruko Golf Island Boulevard Blok L No. 73, Jakarta Utara ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Acara Grand Opening dihadiri oleh Darmadi Darmawangsa, Management ERA Indonesia, para Member Broker, rekan Bank, Developer, Marketing ERA Buana dan para kerabat. “Saat ini sebagai agent kita tidak hanya sekedar menjual barang saja. Tetapi juga harus bertanya kepada customer, apa yang diinginkan dan dibutuhkan agar project yang dijualpun ter-delivered dengan baik,” ujar Darmadi.

BACA JUGA :   Hari Bakti PU ke 74, Jokowi Sampaikan Pedoman Kerja 5 Tahun ke Depan

Hal ini, kata Darmadi, karena selling is about asking, selling is about listening dan di ERA selling is learning. ERA adalah tempatnya belajar, setiap bulan selalu ada training agar agent ERA semakin terlatih, semangat dan termotivasi akan hal-hal positif.

“Begitu juga untuk Marketing ERA Buana, saya berharap dapat terus mengikuti program dan training yang ada di ERA. Sehingga nantinya target ERA Buana tidak hanya di area PIK dan Jakarta Utara saja tetapi bias mencapai di seluruh Indonesia bahkan di seluruh dunia,” kata Darmadi dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   55 Tahun Mahakarya Panasonic untuk Indonesia

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Arvey Frans selaku Member Broker Buana dan bersama Darmadi Darmawangsa. Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati serta pemotongan tumpeng sebagai ucap syukur dan penyerahan plakat peresmian kantor yang diserahkan langsung oleh Darmadi kepada Bapak Arvey Frans, sebagai pelengkap bahwa ERA Buana akan optimis bahwa bisnis ini kedepannya semakin bersinar dan maju.

ERA Indonesia yang merupakan Top Brand untuk Properti Broker di Indonesia belum lama ini semakin melebarkan sayap dengan selanjutnya akan membuka 5 kantor baru yang tersebar di kota Jakarta, Bandung, Semarang dan Pontianak. Lima kantor ERA ini akan melengkapi jaringan ERA dari ratusan kantor di seluruh Indonesia.

Check Also

RAI

Memiliki Nilai Strategis, Masyarakat Kecewa Industri Pesawat Tak Masuk PSN 2020

TEKNOLOGI – Pemerintah beberapa waktu lalu mengumumkan sejumlah Proyek Strategis Nasional (PSN) yang menjadi fokus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link