Monday , November 30 2020
Home / Indeks Berita / LIXIL Dukung Ajang Penghargaan Bergengsi Asia Pacific Property Awards 2020-21

LIXIL Dukung Ajang Penghargaan Bergengsi Asia Pacific Property Awards 2020-21

Properti : Asia Pacific Property Awards, sebuah ajang penghargaan di bidang real estate paling bergengsi di asia pasific kembali di gelar. Kali ini ada 628 pemenang dari seluruh asia pacific untuk kategori Arsitektur, Development, Desain Interior dan Real Estate.

Penghargaan Asia Pacific Property Awards merupakan pengakuan kepada perusahaan terbaik yang di bidang arsitektur, desain interior, real estate, dan pengembang properti.

BACA JUGA :   Nelayan Di Kabupaten Padang Pariaman Dapat Bantuan Rumah Khusus

Ditengah kondisi yang cukup menantang saat ini, acara penghargaan dilaksanakan secara online dan dihadiri oleh sejumlah tokoh terkenal di komunitas arsitektur dan desain. Semua pemenang teratas untuk tahun 2020-2021 di wilayah Asia Pasifik akan menjadi bagian dari International Awards, di mana hal ini dirayakan dalam sebuah acara virtual resmi pada 7 September 2020 lalu.

Asia Pacific Property Awards merupakan salah satu penghargaan terbesar dan paling mapan di industri, yang menerima lebih dari 900 pendaftaran setiap tahun dari negara-negara di seluruh kawasan Asia Pasifik.

BACA JUGA :   Eset Luncurkan Business Security Versi 6

Tahun ini ada 628 pemenang dari negara-negara di Asia Pasifik. China menyapu penghargaan terbanyak, yakni 146 penghargaan, dan diikuti oleh Thailand dengan 69 penghargaan. Di posisi selanjutnya ada Singapura dengan 58 penghargaan dan Hong Kong yang berhasil membawa 54 penghargaan. Empat pasar lainnya yang juga memiliki prestasi di tahun ini, yakni, Vietnam (44 penghargaan), India (26 penghargaan), Filipina (26 penghargaan) dan Indonesia dengan 27 penghargaan.

LIXIL, sebagai produsen produk teknologi air dan perumahan, hadir dalam kemitraan dengan Asia Pacific Property Awards, sebagai salah satu pendukung di ajang bergengsi tersebut.

BACA JUGA :   Beberapa Cara Dan Strategi Menjual Rumah

Sebagai pemimpin pasar global dalam teknologi air, LIXIL mengakui bahwa, di tingkat global ada peningkatan kepedulian untuk kebersihan dan menyediakan kebutuhkan konsumen, sebagai solusi teknologi tanpa sentuhan yang juga memiliki kemamputan IoT (internet of things).

Melalui portofolio yang dimiliki, LIXIL menawarkan berbagai teknologi yang mempromosikan kesehatan, kebersihan, kenyamanan, dan memiliki efek jangka panjang. Setiap lini dari LIXIL memiliki produk unggulannya sendiri, termasuk American Standard HygieneClean Technology, shower tangan Genie dan Aqua Ceramic telah memenangkan banyak penghargaan; Koleksi Dapur GROHE SmartControl dan keran sensor; INAX 3in1Jet Bowl; serta rangkaian SPALET dan SATO Tap yang baru saja diluncurkan.

BACA JUGA :   KPR Gaesss for Millenial Dari Bank BTN Raih TOP Brand Award 2020

Dimasa pandemi global yang tengah berlangsung, penghargaan ini bak angin segar bagi industry property.  “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap momen ini akan menjadi pengingat bahwa desain yang baik akan sangat terlihat bahkan di saat-saat sulit seperti pandemi saat sekarang. Di LIXIL, fokus kepada konsumen merupakan bagian besar dari identitas kami dan tujuan kami sebagai perusahaan. Lini merek yang ada di dalam naungan LIXIL berkomitmen untuk melayani konsumen di semua kebutuhan gaya hidup, mulai dari yang  terjangkau hingga mewah, fungsional hingga teknologi presisi, dan desain klasik hingga modern. Dengan memberikan penghargaan kepada para profesional di industri ini, kami ingin memberdayakan mereka untuk menghadapi tantangan dan memberikan desain terbaik yang akan memenuhi kebutuhan konsumen. Kemitraan ini terus memberikan kami kesempatan yang sangat baik untuk saling terhubung dengan pengembang, arsitek, dan desainer terbaik di Asia Pasifik yang akan bekerja sama untuk menghadirkan LIXIL sebagai dalam kebutuhan teknologi sanitasi dan air di dalam rumah para konsumen. Terlebih lagi saat kondisi Pandemi sekarang, di mana kita semua diminta untuk tetap berada di rumah, dan membuat rumah kita terasa lebih baik dari sebelumnya,” ujar Satoshi Konagai, CEO LIXIL Water Technology Asia Pacific.

BACA JUGA :   Kopelland Dan BTN Sepakati Fasilitas Pembiayaan KPA 

Sementara itu, Adele Tao, CEO LIXIL Water Technology Greater China, menambahkan, “Pandemi saat ini menimbulkan keadaan dan tantangan yang tidak terduga di seluruh dunia. Meskipun demikian, kami tetap fokus dan berkomitmen pada tujuan kami dalam memberikan produk dan layanan yang aman dan nyaman melalui inovasi yang bertanggung jawab dan jangka panjang untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen kami. Meskipun demikian, kami juga berencana untuk melakukan investasi yang signifikan untuk memperkenalkan kategori dan produk baru kepada konsumen kami, dan lebih dari itu, kami juga akan meningkatkan tingkat layanan kepada konsumen kami dengan pengalaman merek & produk terbaik di kelasnya baik ketika pembuatan produk, penjualan serta layanan purna jual. Tentunya, kami akan bekerja lebih dekat secara strategis dengan para developer, desainer, dan arsitek untuk mencapai tujuan yang lebih besar.”

Check Also

Intiland Luncurkan Klaster DUO di Talaga Bestari, Harga Mulai Rp 700 jutaan

PERUMAHAN – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) berkolaborasi dengan PT Quanta Land Indonesia (Quanta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link