Loan Market Optimis 2022 Prospek Pasar Properti Cerah

0

Loan MarketPropertynbank : Sektor properti ditahun 2022 ini, dipredisi akan kembali bergairah, hal ini didasari roda perekonomian yang semakin pulih. Loan Market, sebagai sebuah perusahaan financial aggregator yang berdiri sejak 1995 di Australia, ikut berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi di Indonesia. Dalam

Loan Market (Indonesia), kembali menggelar talkshow Kick Off 2022 yang dilakukan secara virtual melalui Zoom dan Youtube Loan Market Indonesia, Rabu (26/01/2022). Virtual talkshow dilakukan dengan konsep casual dengan membawakan topik Property Market Investment in 2022.

“Karena itu, pada siang hari ini kita membawakan tema yang sangat menarik sekali, Property Market Sentiment in 2022, membicarakan seputar bagaimana kita melihat situasi pasar properti di tahun 2022 dan memanfaatkannya menjadi peluang. Dan saya senang sekali siang ini dimeriahkan oleh para speakers handal, kita akan mengupas tuntas peran investasi khususnya dalam penyediaan perumahan. Khususnya dimana dengan pembangunan perumahan bisa setidaknya mendukung 175 industri lain nya. seperti baja, aluminium, pipa, dan furniture” tutur Sari Dewi, Chief Executive Officer Loan Market  (Indonesia).

Pembahasan mengenai property market outlook 2022, didiskusikan oleh Sari Dewi, CEO Loan Market (Indonesia) bersama Dian Saputra selaku Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (DKI Jakarta) dan nara sumber lainnya. Untuk melengkapi diskusi properti yang berkaitan dengan bidang kredit, acara ini turut menghadirkan Fajar Juliadi, Principal Loan Market Tebet yang memberikan perspective dari sisi finansial.

Dalam pembicaraan bersama para narasumber, diproyeksikan pertumbuhan pasar properti di tahun 2022 akan mengalami pemulihan. Seperti yang dikatakan Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (DKI Jakarta) Dian Saputra, stimulus dari pemerintah seperti PPn 0 persen menjadi salah satu indikator. Selain itu, sudah banyak business partner para pengusaha yang mulai melirik keadaan pasar properti di Indonesia.

Loan Market Dapat Respon Positif 

Sari Dewi pada kesempatan tersebut juga mengatakan, Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan yang luar biasa karena Loan Market dapat berdiskusi bersama semua pihak-pihak hebat yang telah mendukung perjalanan Loan Market melalui talkshow Kick Off 2022 ini.

Respon yang baik juga kami dapatkan, terbukti dari banyaknya viewers acara Kick Off 2022: Property Market Sentiment in 2022, serta meningkatnya subscribers Youtube Loan Market Indonesia. Virtual event Kick Off 2022: Property Market Sentiment in 2022 sudah bisa diakses kapanpun melalui Youtube Loan Market Indonesia.

Untuk diketahui, Loan Market sebagai sister-company dari Ray White, agen properti terbesar di Indonesia, dalam perjalanannya dan menjadi penggagas jasa keuangan di Indonesia pada 2017. Keberadaan Loan Market selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat akan dana dengan membantu dan menemukan pilihan pinjaman yang sesuai akan kebutuhan nasabah.

Produk Loan Market meliputi Kredit Rumah, Multiguna, Kredit Modal Usaha, Deposito, Kredit Investasi serta Kredit Take Over.

“Loan Advisers yang merupakan profesional dalam bidang finansial, siap memberikan pelayanan dan solusi terbaik seputar pilihan pinjaman yang tepat dan sesuai dengan kondisi para nasabah,” tutup Sari.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.