Tuesday , 7 April 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Luncurkan Grand Kamala Lagoon

Luncurkan Grand Kamala Lagoon

Grand Kamala Lagoon Bekasi adalah produk unggulan dari PT PP Properti yang memiliki prospek menjadi ikon Bekasi dengan luas lahan sebesar 25 Ha. Superblock ini mempunyai konsep ” One Stop Living ” orang-orang yang akan hidup, bekerja, berolahraga, bermain dan menikmati hak tinggal di jantung kota Bekasi. Hidup sebagai rumah yang nyaman, ruang bisnis, belanja, pendidikan, olahraga dan rekreasi semua datang bersama-sama untuk memberikan yang lebih baik, lingkungan yang sehat dan nyaman di mana untuk kelangsungan hidup sehari-hari.
PT PP Properti mulai mengerjakan tahap konstruksi proyek properti terpadu (mixed use) Grand Kamala Lagoon Bekasi pada triwulan ketiga 2014. “Grand Kamala Lagoon Bekasi merupakan salah satu dari lima proyek yang digarap anak usaha PT PP Tbk. Selain itu, PT PP Properti juga akan membangun Jembatan Iconic Kalimalang sebagai akses ke Grand Kamala Lagoon Bekasi,” ujar Tjakra D. Puteh, Project Manager Apartemen Grand Kamala Lagoon.  
Grand Kamala Lagoon Bekasi, tambah  Tjakra, nantinya akan menjadi superblock terintegrasi di wilayah Bekasi. Dimana nantinya akan menjadi tujuan di mana orang dapat melakukan berbagai kegiatan di satu tempat tanpa harus mengalami kemacetan dan dapat menikmati udara segar di luar.

Check Also

Merugi Karena Covid-19, Pengelola Hotel dan Resto Inginkan Relaksasi

BISNIS HOTEL – Tidak hanya bisnis perhotelan yang terdampak wabah Covid-19, dari catattan PHRI per …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 169

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link