Friday , January 22 2021
Home / Breaking News / Luncurkan Year End Salebration 2020, Paramount Land Optimis Lebihi Target

Luncurkan Year End Salebration 2020, Paramount Land Optimis Lebihi Target

paramount land
Associate Director Paramount Land M. Nawawi (kanan) menjelaskan produk Zuma@Malibu Village

PROPERTI – Meskipun di tengah pandemi Covid-19, Paramount Land optimis dapat membukukan target penjualan sebesar Rp 2,2 triliun pada tahun 2020. Program Year End Salebration 2020 yang diluncurkan di akhir tahun, bahkan diproyeksi dapat berkontribusi sehingga melebihi dari target penjualan tersebut.

Associate Director Paramount Land M. Nawawi mengatakan, program akhir tahun itu menawarkan 2 pilihan produk hunian, yaitu Zuma@Malibu Village dan Granada@Menaggio Village. Kedua produk istimewa itu ditawarkan dalam program yang berlaku mulai tanggal 12 November 2020 hingga 10 Januari 2021 mendatang. Keduanya berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

BACA JUGA :   Smart Environment Banara Serpong Raih Trophy IPBA

“Berbagai kemudahan yang kami tawarkan di Year End Salebration 2020 kali ini adalah sebagai jawaban kebutuhan hunian bagi kalangan milenial atau first time home buyer. Di Zuma@Malibu Village misalnya, pembeli tinggal datang bawa koper karena setiap unit sudah dilengkapi isi, mulai dari kursi, tempat tidur, kitchen set, AC dan perlengkapan lainnya,” ujar M. Nawawi.

Pria yang akrab disapa Awi ini mengaku, respon masyarakat terhadap Zuma@Malibu Village sangat tinggi, terlebih saat dilakukan pengenalan produk yang dilakukan secara online (melalui zoom)  beberapa waktu lalu. Dari rencana yang hanya memasarkan sebanyak 30 unit dan langsung sold out, maka pihaknya memutuskan kembali menambah 70 unit sehingga total menjadi 100 unit.

BACA JUGA :   Peran Aktif Bangun Infrastruktur, Bank DKI Ikut Biayai 6 Ruas Tol Di Jakarta

Dikatakan Awi, produk ini sebetulnya akan diluncurkan pada tahun 2021 mendatang. Namun karena melihat kebutuhan dan daya beli masyarakat yang mulai tumbuh di era new normal, maka penjualannya dimajukan pada tahun 2020. Bahkan, selama pandemi yang sudah berlangsung 9 bulan, Paramount Land sudah meluncurkan sebanyak 12 produk, melebihi target yang dicanangkan perseroan.

“Kita melalui tahun 2020 dengan penuh tantangan dan optimisme, tahun di mana kita harus bekerja lebih keras, berinovasi, bertransformasi secara digital serta beradaptasi dengan kondisi saat ini. Kami bersyukur dapat melalui itu semua, sehingga kami dapat mencapai penjualan yang sangat baik. Kami juga berterima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan seluruh konsumen yang sudah mempercayakan produk pilihannya kepada kami,” tegas Awi.

Zuma@Malibu Village dipasarkan dengan harga mulai Rp 958 Jutaan (sudah termasuk PPN) per unit. Sedangkan Granada@Menaggio Village yang ditujukan bagi kalangan profesional muda, dipasarkan dengan harga mulai Rp 2,69 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. Bagi konsumen yang membeli produk Year End Salebration 2020 ini akan banyak keuntungan seperti kemudahan pembayaran dan program promosi lainnya yang menarik.

BACA JUGA :   Mulai Dibangun, IKEA Jakarta Garden City Akan Beroperasi Tahun 2020

Director Paramount Land Aryo T. Ananto menambahkan, banyak yang menginginkan kemudahan serta kepraktisan saat mencari hunian yang siap untuk ditempati. Zuma@Malibu Village menyediakan dua tipe pilihan kavling yaitu, tipe L6x8 m2 (LT 48 m2/LB 58 m2) dan tipe L7x8 m2 (LT 56m2/LB 71 m2). Kedua tipe ini memiliki dua kamar tidur, ruang tamu, pantry, kamar mandi, carport, dan teras belakang untuk bersantai.

“Sementara Granada@Menaggio Village merupakan hunian masa kini dengan konsep smart living, tepat bagi profesional muda yang memiliki selera tersendiri dalam memilih hunian impian. Untuk kenyamanan setiap penghuni, Granada@Menaggio Village dilengkapi beragam fasilitas lengkap, seperti club house, swimming pool (anak dan dewasa), dan children playground,” ulas Aryo.

BACA JUGA :   Padat Karya Tunai 2021 Senilai Rp 12,06 triliun Serap 777.206 Tenaga Kerja

Granada@Menaggio Village menawarkan 3 pilihan tipe kavling, yaitu L8x17 m2 (standard dan hoek), L10x17 m2 (standard dan hoek), serta L12x17 m2 (hoek). Hunian ini mengakomodasi 3 hingga 4 kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta lebih dari 2 carport (untuk tipe hoek).

Untuk mendukung gaya hidup modern saat ini setiap unit Granada@Menaggio Village dilengkapi oleh fitur-fitur, seperti AC di setiap kamar tidur dan ruang keluarga, solar water heater, smart door lock di pintu utama, smart air ventilation di setiap kamar tidur, dan glass canopy di carport utama.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menegaskan, saat ini perekonomian Indonesia menunjukkan tren membaik. Fokus perhatian pemerintah saat ini pada akselerasi tren pemulihan dan pertumbuhan ekonomi ke zona positif. Kondisi ini tentunya memberikan optimisme kepada para pengembang akan membaiknya perekonomian Indonesia di tahun depan.

BACA JUGA :   Trimitra Propertindo Tutup Atap Tower Parkland

“Sebagai pelaku usaha, kami optimis dengan berbagai upaya dan kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,  perekonomian Indonesia akan berangsur membaik. Hal ini tentunya akan membangkitkan confidence pasar untuk kembali berinvestasi properti. Kami bersyukur di tengah situasi saat ini, kami dapat mencapai target penjualan lebih dari yang diharapkan,” ungkap Ervan.

Dikatakan Ervan, pencapaian penjualan ini didukung oleh keberhasilan penjualan sejumlah produk baru, baik segmen residensial maupun komersial, antara lain Arcadia Grande, Nara Village, Pisa Grande Tahap 1 dan tahap 2, Alma@Alicante dan yang sedang kami pasarkan yaitu Zuma@Malibu Village dan Granada@Menaggio Village.

BACA JUGA :   Tak Hanya Pamer Mobil, GIIAS 2019 Jadi Ajang Inspirasi Teknologi Masa Depan

“Inilah saatnya bagi konsumen dan investor untuk meningkatkan kualitas hidupnya dengan berinvestasi di Paramount Gading Serpong. Melalui program Year End Salebration 2020 ini, kami memberikan kesempatan kepada konsumen dan investor memiliki hunian nyaman atau ruang usaha (shophouses) untuk mengembangkan usaha dan bisnisnya,” pungkas Ervan.

Check Also

Pemerintah Perbaiki Rumah dan Bangunan Terdampak Gempa di Sulbar

UMUM – Presiden Joko Widodo menyatakan, untuk gedung-gedung pemerintahan yang rusak dan roboh akan dibangun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link