Monday , September 28 2020
Home / Indeks Berita / Malam Tahun Baru di Cifest, Gratis Berenang Sepuasnya di Matador

Malam Tahun Baru di Cifest, Gratis Berenang Sepuasnya di Matador

Matador
Wahana air Matador, tampak dari salah satu kamar di Ibis Budget Hotel, Cifest

GAYA HIDUP – Belum ada agenda di malam pergantian tahun? Tawaran menarik ini mungkin bisa menjadi salah satu agenda pilihan anda bersama keluarga. Pesta kembang api menyambut tahun baru 2020, dan besoknya langsung menyebur ke kolam air sepuasnya. Dimana lagi kalau bukan di Cikarang Festival (Cifest), salah satu kawasan yang berkembang pesat di Cikarang, Bekasi saat ini.

Ya, selama liburan natal 2019 dan malam tahun baru 2020, ISPI Group sebagai pengelola kawasan Cifest menawarkan paket yang cukup menarik dan sayang sekali untuk dilewatkan. Terlebih lagi, jaraknya dari Jakarta atau kawasan sekitar lainnya tidak terlalu jauh, sehingga tidak perlu menghabiskan waktu berlama-lama menempuh perjalanan.

BACA JUGA :   ISPI Luncurkan Liverpool Tahap 2 Di MGC

Di Cifest saat ini sudah ada Ibis Budget Hotel, yang dikelola oleh operator Accor Hotels dan Wahana permainan air Matador. Kedua fasilitas utama di Cifest ini, selalu menawarkan promo dan agenda menarik di setiap malam tahun baru. Sehingga, tak heran jika mendekati liburan natal dan tahun baru, hotel dan wahana permainan air yang letaknya berdampingan ini selalu ramai oleh pengunjung.

“Yang pasti, kita akan rayakan pergantian tahun baru kali ini dengan Pesta Kembang Api yang sangat meriah. Sedangkan untuk tamu yang menginap di malam tahun baru, kami berikan promo khusus yakni dengan harga Rp. 515.000 per kamar, termasuk sarapan dua orang. Namun, di hari keduanya kami berikan discount sebesar 15 % sehingga harganya menjadi Rp 422.000, sudah termasuk empat tiket untuk Matador,” ujar General Manager Ibis Budget Hotel, Cifest, Nanan Sulaiman.

Cifest
Kolam renang di Matador, fasilitas bagi tamu yang menginap di Ibis Budget Hotel, Cifest dan juga dibuka buat umum

Menginap di Ibis Budget Hotel dan gratis bermain air di Matador sungguh merupakan tawaran yang sangat menggiurkan. Hotel yang dikelola oleh operator kelas dunia, dan wahana permainan air yang tergolong lengkap. Disamping kolam renang besar, Matador juga menyediakan permainan air lainnya yang digemari oleh anak-anak. Ada juga permainan uji nyali seperti flying fox dan hiburan musik yang membuat liburan lebih santai.

BACA JUGA :   Segera Rampung, Peminat Sewa Hunian Waterfall By Crown Group Melonjak

Ibis Budget, Cifest merupakan hotel bintang tiga yang memiliki 122 kamar, dengan view ke Matador dan kawasan Cifest. Hotel dengan tinggi delapan lantai ini resmi menjadi Ibis Budget Hotel pada bulan Juli 2018 lalu. Nanan mengaku, pada setiap liburan akhir tahun, tingkat hunian Ibis Budget Hotel, Cifest mengalami peningkatan, bahkan seringkali kamar selalu penuh.

Sementara Wahana permainan Matador, menempati lahan seluas 500 m2 dan memiliki akses langsung menuju Ibis Budget Hotel, Cifest. Wahana ini mulai beroperasi sejak 7 Juni 2014 lalu dan saat ini sudah menjadi salah satu wahana air pilihan bagi masyarakat di kawasan Cikarang, dan wilayah Bekasi pada umumnya.

Check Also

IFRA 2020

Animo Tinggi, IFRA Virtual Expo 2020 Diperpanjang Hingga 30 September

UMUM – Gelaran pameran waralaba dan lisensi virtual ‘IFRA Virtual Expo 2020’ memasuki hari ketiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link