Monday , September 28 2020
Home / Indeks Berita / Mansion 8 Cilandak, Primadona Townhouse Di Kawasan TB Simatupang

Mansion 8 Cilandak, Primadona Townhouse Di Kawasan TB Simatupang

Mansion 8 Cilandak
Mainsion 8 Cilandak, di desain dengan gaya Classic modern dan sangat elegan.

PROPERTI – Rumah dengan konsep town house bisa dikatakan masih cukup tinggi peminatnya. Pasalanya rumah berkonsep townhouse dinilai lebih aman, bentuknya modern, dan umumnya berlokasi strategis di perkotaan.

Hunian berkonsep Town house pun kian menjamur subur di ibukota. Town house merupakan alternatif rumah tapak di dalam kota selain apartemen. Kendati terbatas, rumah di town house masih memiliki lahan kosong di depan atau belakang rumah yang bisa dipakai untuk meletakkan pot tanaman, sehingga penghuni masih bisa memanfaatkan lahan kecil sebagai taman. Tak heran kalau rumah bandar alias Town house ini semakin dicari konsumen.

BACA JUGA :   Paramount Kembali Luncurkan Produk Investasi

Wilayah Jakarta Selatan, merupakan salah satu daerah primadona sejumlah pengembang properti membangun rumah town house. Bahkan banyak investor maupun end user memburu rumah berkonsep Townhouse di kawasan Jakarta Selatan. Hal ini dikarenakan kedekatan dengan jalur MRT koridor Blok M – Fatmawati  dan Lebak Bulus.

Bahkan dalam perencanaannya, pemerintah akan menambah akses MRT hingga ke Kota dan wilayah Tangerang,. Disisi lain, wilayah Jakarta Selatan, khususnya kawasan Cilandak – Lebak Bulus  bisa dikatakan sebagai salah satu wilayah yang tidak terdapak banjir.  Hal ini terbukti pada peristiwa-peristiwa banjir, kawasan Clandk – Lebak Bulus nyaris tidak tersentuh banjir sama sekali khususnya kawasan sekitaran lebak bulus. Bahkan dari sisi tata ruang dan transportasi, Jakarta Selatan relative paling nyaman dan sangat ideal untuk hunian bagi para pebisnis maupun pekerja.

BACA JUGA :   Jelang Penerapan New Normal, Sejumlah Emiten Properti Bersiap-siap

Salah satu town house yang memiliki lokasi sangat strategis yakni Mainson 8 Cilandak, Jakarta Selatan. Town house yang dikembangkan PT Johawaki ini, dikembangkan sejak dua tahun lalu. Tepat berada di jalan Lebak Bulus I Cilandak, Mainsion 8 Cilandak, di desain dengan gaya Classic modern dan sangat elegan ini

Desain arsitektur yang canggih, dirancang elegan dan teliti ini ditargetkan bagi mereka yang menjalani gaya hidup elegan, luxe dan glamour.

BACA JUGA :   Perumnas Diminta Maksimalkan Lahan Pemda

Selain dekat dengan akses tol, Town House 8 Cilandak ini, dikembangkan di kawasan yang sudah hidup, yakni dengan dengan pusat perbelanjaan serta kawasan perkantoran TB Simatupang yang telah menjadi kawasan CBD baru di Jakarta Selatan. Keunggullan lain, yakni banyaknya fasilitas eksternal lainnya seperti rumah sakit, sekolah maupun universitas dan tempat ibadah.

Kelebihan lain, dari Town House mansion 8 Cilandak yakni berada di lingkungan yang masih asri dengan jumlah unit yang tidak banyak sehingga lingkungannya tidak crowded. Areal town house juga dipagar tinggi, keamanan 24 jam yang dijaga security  dan CCTV, bahkan sebagian unitnya dilengkapi beberapa fasilitas khusus untuk penghuni seperti kolam renan, lift.

BACA JUGA :   Kian Lengkap, Rame-rame Pindah Ke ModernCikande

Mansion 8 Cilandak memiliki luas bangunan mulai dari 308 meter dan 398 meter, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 9 miliaran hingga Rp 11 miliar. Hingga saat ini, masih tersedia sekitar 8 unit, masing-masing memakai lift dan 4 unit rumah dilengkapi dengan swimming pool. (adv)

Check Also

Repower

Repower Serahkan Hadiah Program PASTI REAL Bernilai Miliaran Rupiah

PROPERTI – PT Repower Asia Indonesia Tbk, (REAL) membuktikan komitmen kepada para pemegang saham dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link