Saturday , September 26 2020
Home / Indeks Berita / Margahayu Hadirkan Superblok Di Bandung Timur

Margahayu Hadirkan Superblok Di Bandung Timur

Lomba Band Akustik di kota Bandung, 21-22 Agustus 2015 lalu, dimana panggungnya terletak di Lantai 3 rooftop Lobby Apartment sedangkan penontonnya berada di lantai 1.
Lomba Band Akustik di kota Bandung, 21-22 Agustus 2015 lalu, dimana panggungnya terletak di Lantai 3 rooftop Lobby Apartment sedangkan penontonnya berada di lantai 1.

PROPERTI-Margahayu Land Development (MRD) meluncurkan NewTon Super Blok, kawasan dengan konsep terintegrasi di kawasan yang berkembang sangat pesat di wilayah Bandung Timur. Peluncuran NewTon Superblock ini merupakan jawaban atas tingginya antusiasme masyarakat terhadap hunian properti berkualitas khususnya di ibukota propinsi Jawa Barat.

Project Director High Rise Bandung MRD Heryuono, MM mengatakan, perlu adanya suatu konsep pembangunan yang dapat mengatasi dampak dari tingkat kepadatan kota seperti ketersediaan lahan dan kemacetan. Konsep kawasan yang menyatukan berbagai ruang seperti halnya superblok, dikembangkan agar mengantisipasi tingkat kepadatan kota.

“Bandung sebagai kota metropolitan dituntut untuk mampu berfungsi secara efektif sebagai pusat pertumbuhan wilayah. Konsep superblok sangat tepat dalam mengatasi masalah tersebut untuk mendukung mobilitas penduduk perkotaan yang sangat cepat dan efisien sehingga dapat memberikan tingkat produktivitas yang tinggi,” ujar Heryuono dalam siaran persnya.

Dijelaskan Heryuono, kota Bandung adalah salah satu primadona dalam bisnis properti. Pembangunan properti tumbuh dengan sangat pesat dan menjanjikan, baik untuk di huni maupun untuk investasi.  Saat ini, Bandung juga menjadi incaran utama para peritel nasional dan internasional. Industri properti berkembang pesat seiring dengan geliat pembangunan di Bandung. Data Bank Indonesia (BI) pertumbuhan pasokan properti komersial di Bandung pada Kuartal IV 2014 tumbuh 10,10 persen lebih tinggi ketimbang periode yang sama tahun lalu.

Check Also

Jalan Akses ke Pelabuhan Patimban

Akses Pelabuhan Patimban Sepanjang 8,2 Km Siap Layani Arus Logistik

NASIONAL – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melaksanakan pembangunan Jalan Akses ke Pelabuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link