Property & Bank

Perluas Portofolio, Marriott International Siapkan 14 Hotel Baru Tahun 2023

Marriott International
The St. Regis Jakarta

Propertynbank.com – Marriott International, Inc. mengumumkan akan membuka 14 properti mewah tambahan di Asia Pasifik pada akhir tahun 2023. Penambahan properti yang direncanakan ini menyoroti pertumbuhan stategis portofolio hotel mewah Marriott International di wilayah tersebut, yang mana saat ini telah mengoperasikan 156 properti mewah.

Di 13 negara dan wilayah Asia Pasifik, portofolio merek mewah Marriott International terus berupaya untuk menciptakan pengalaman yang dipersonalisasi bagi para luxury traveler di berbagai kota populer seperti Tokyo dan Melbourne, bahkan kini telah siap juga membawa pengalaman tersebut ke beberapa destinasi yang mulai berkembang seperti Jeju dan Jiuzhaigou.

Dengan koleksi merek-merek ikonis seperti The Ritz-Carlton, St. Regis, W Hotels, The Luxury Collection, EDITION, JW Marriott, dan Bulgari, Marriott International siap untuk memenuhi permintaan yang kian meningkat akan pengalaman perjalanan mewah yang istimewa bagi para tamu kami dari seluruh penjuru dunia.

Bart Buiring, Chief Sales and Marketing Officer Asia Pacific mengatakan, Luxury traveler saat ini mencari pengalaman otentik yang dipersonalisasi, bermakna, dan penuh arti. “Portofolio dari merek-merek unik kami saat ini berada di posisi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang terus berkembang. Rencana penambahan properti ini mencerminkan optimisme kami untuk masa depan akan bisnis perjalanan mewah,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

The Ritz-Carlton Bawa Kemewahan ke Destinasi Baru

Pada tahun 2021, The Ritz-Carlton tiba di Maladewa. Gaya dan kemewahan khas The Ritz Carlton akan berkembang lebih jauh ke Jepang dengan adanya rencana pembukaan The Ritz-Carlton, Fukouka pada tahun 2023. Di Australia, rencana pembukaan The Ritz-Carlton, Melbourne pada awal tahun 2023 juga akan menawarkan pemandangan panorama pusat kota serta berbagai pilihan kuliner khas The Ritz Carlton untuk para tamu.

Ritz-Carlton Reserve juga akan menambah debutnya di Asia Pasifik, tepatnya di lembah bersejarah Jiuzhaigou tahun depan, sebagaimana pengunjung nantinya dapat membenamkan diri dalam sejarah, budaya, dan keindangan alam dari lembah pegunungannya.

Tradisi St. Regis di Asia Pasifik

Pembukaan yang akan datang di kota-kota besar di seluruh wilayah Asia Pasifik akan membawa energi glamor, seremoni khas, serta pengalaman yang mendalam dari St. Regis kepada para wisatawan di destinasi baru.

Setelah pembukaan The St. Regis Qingdao pada tahun 2021, St. Regis dijadwalkan untuk debut di Goa dengan pemandangan tepi pantai seluas 49 hektar, memperkenalkan tradisi yang tak lekang oleh waktu dan gaya avant-garde khas The St. Regis bagi generasi tamu berikutnya. Penikmat modern di Indonesia juga akan segera merasakan filosofi St. Regis ‘Live Exquisite’ dengan pembukaan The St. Regis Jakarta pada akhir tahun ini.

W Hotels Marriott International Hadirkan Kontemporer Mewah

W Hotels dijadwalkan untuk memperluas layanan wisata budaya yang menyenangkan dan di Makau pada tahun 2023 dengan membawa energi yang semarak dan desain yang penuh makna. W Hotels juga berencana untuk merayakan hotel ketiganya di Australia dengan pembukaan W Sydney di ‘The Ribbon’, tepatnya di Darling Harbour pada tahun 2023, membawa program unggulan W always-on ke kota Australia yang dinamis.

JW Marriott Menyambut Wisatawan

Terinspirasi dari prinsip-prinsip mindfulness dan kesehatan holistik, empat hotel JW Marriott baru yang tersebar di berbagai wilayah akan membawa pengalaman baru yang menyenangkan serta lingkungan yang mendorong para tamu untuk hadir sepenuhnya. Menyusul pembukaan JW Marriott Bengaluru Prestige Golfshire Resort & Spa dan JW Marriott Hotel Changsha di awal tahun ini, JW Marriott Khao Lak Resort Suites diharapkan dapat mulai menyambut para tamu di akhir tahun 2022.

Selain itu, JW Marriott Jeju Resort & Spa juga diharapkan untuk mulai melayani para mindful travelers yang mencari keseimbangan pikiran, tubuh, dan jiwa ketika mereka mengunjungi pulau destinasi liburan populer Korea Selatan, dilengkapi dengan situs Warisan Alam Dunia UNESCO yang menakjubkan pada tahun 2022. Lebih lanjut, terdapat beberapa hotel lainnya yang dijadwalkan untuk dibuka pada tahun 2023 yaitu JW Marriott Goa Vagator dan JW Marriott Hotel Xi’an.

Dengan adanya koleksi hotel eksklusif, khusus, dan unik yang telah hadir di Sanya, Shanghai, Tokyo, dan Toranomon, EDITION direncanakan untuk memperluas jejaknya di tahun 2023 dengan lokasi kedua di Jepang, The Tokyo EDITION, Ginza. Properti lain yang sangat dinanti-nantikan juga yaitu The Singapore EDITION, merupakan yang pertama di Asia Tenggara dan akan diluncurkan pada tahun 2023.

Kedua hotel tersebut akan menerapkan standar kemewahan hotel baru, menggabungkan pengalaman personal dan intim ala EDITION, bersamaan dengan kecanggihan, orisinalitas, desain yang menawan, serta hidangan dan hiburan terbaik.

The Luxury Collection

The Luxury Collection dari Marriott International menawarkan sebuah portofolio hotel yang khas dan legendaris yang merupakan representasi sejati dari destinasi mereka. ITC Narmada, sebuah Luxury Collection Hotel, Ahmedabad, merupakan tambahan terbaru dari kombinasi merek yang sedang berkembang. Dibuka pada tahun 2022, hotel ini secara arsitektur terinspirasi dari desain tradisional Gujarat dan merayakan para tamu sebagai penyair, kolektor, dan penjelajah ketika mereka mengunjungi kota yang menakjubkan ini.

Bulgari Hotels & Resorts

Para wisatawan di Tokyo akan segera merasakan pengalaman kemewahan dan warisan abadi dari merek Italia, Bulgari, dengan rencana pembukaan Bulgari Hotel Tokyo pada tahun 2023 di gedung pencakar langit yang berlokasi dekat Stasiun Tokyo. Hotel baru ini diperkirakan akan memiliki 98 kamar mewah termasuk Bulgari Suite dan juga akan menawarkan restoran terkenal seperti il Ristorante Niko Romito dan Hoseki Restaurant.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *