Thursday , October 29 2020
Home / Gaya Hidup / Melalui Teleconference Digital, OPPO Luncurkan Tiga Perangkat Baru

Melalui Teleconference Digital, OPPO Luncurkan Tiga Perangkat Baru

OPPO terus eksis menyediakan perangkat terkini untuk konsumen di Indonesia.

INFO PRODUK – Melalui video teleconference dengen media, OPPO meluncurkan tiga perangkat baru seri Reno3 Pro, A12 dan A92 untuk pasar Indonesia, dengan tema “Connect Clearly”, Selasa (21/4) lalu.

CEO OPPO Indonesia Ivan Lau mengatakan, OPPO memiliki mimpi besar untuk bisa menghubungkan orang di seluruh dunia melalui seperti pengembangan jaringan 5G dan menyediakan perangkat yang dapat menjadi sarana bagi setiap orang untuk saling terkoneksi dengan mudah dan jelas (Connect Clearly).

BACA JUGA :   AEON Mall BSD CITY Siapkan Acara Spesial Akhir Tahun

“OPPO menyadari kebutuhan dasar orang, salah satunya adalah komunikasi. Oleh karenanya, kami menghadirkan tiga perangkat terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, terlebih di situasi saat ini komunikasi menjadi salah satu faktor yang sangat penting,” ujar Ivan Lau.

Dijelaskan Ivan Lau, OPPO Reno3 Pro mengusung tagline Clear In Every Shot dengan membawa 64MP Zoom Quadcam yang mencakup 64MP Ultra-Clear sebagai kamera utama, lensa Telefoto 13MP, lensa Ultra Wide-Angle 8MP, dan lensa Mono 2MP. Kamera belakang Reno3 Pro juga dilengkapi dengan sejumlah teknologi mobile photography terkini.

BACA JUGA :   4 Teknologi yang Bakal Bertahan Sampai 2030

Teknologi 5x Hybrid Zoom dan 20x Digital Zoom mampu mengoptimalkan pengguna saat membidik objek jarak jauh dengan lensa telefoto. Sementara teknologi Super Macro 3cm memungkinkan pengguna untuk memotret objek dalam jarak dekat dan detail lebih jelas. Seri Reno3 Pro juga membawa teknologi Ultra Clear 108MP Image untuk menghasilkan foto berukuran besar dengan resolusi gambar tinggi dan tajam.

OPPO yang selalu menjadi pelopor dalam bidang Zooming Technology, juga mengaplikasikan Video Zoom pada seri Reno3 Pro. Dikemas bersama dengan Ultra Steady Video 2.0, memberikan hasil rekaman video yang halus dan anti goyang. Pemanfaatan Electronic Image Stabilization (EIS) menghasilkan kualitas gambar dengan kecepatan frame tinggi yaitu 1080P 60fps pada Ultra Steady Video Mode dan 1080P 20fps pada Ultra Steady Video Mode Pro. Mode Ultra Steady Video 2.0 meningkatkan stabilitas untuk pengambilan video, meminimalkan dampak pada kejernihan, sambil mempertahankan sedikit gerakan untuk menjaga ekspresi visual yang otentik.

BACA JUGA :   Telkomsel Orbit Hadir Sebagai Solusi Internet Rumah Serba Digital

MediaTek Senior Country Manager of Indonesia, Sui Yen Pang mengungkapkan, Reno3 Pro hadir dengan desain Dual Punch-hole dan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci atau 16,3 cm. Layar E3 ini memudahkan pengguna untuk tetap bisa melihat tampilan dengan jelas saat di bawah sinar matahari. Layar Reno3 Pro juga dilengkapi dengan teknologi In-display Fingerprint Unlock 3.0 untuk membuka kunci dalam waktu 0,3 detik.

“Untuk Mobile Gamers, MediaTek Helio P95 juga berisi teknologi MediaTek HyperEngine, untuk grafis yang cepat, lancar dan gameplay yang responsif tanpa gangguan. Dengan teknologi kami dan perangkat inovatif OPPO, kami menciptakan fitur dan pengalaman smartphone premium yang diinginkan untuk konsumen,” tambah Sui Yen Pang.

Check Also

TRIN

Aturan Mulai Longgar, Triniti Land Optimis Proyek Di Batam Terserap Dengan Baik

DAERAH – Berbagai macam kebijakan Pemerintah yang memicu sentimen positif sektor properti mulai dirasakan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link