Saturday , September 19 2020
Home / Indeks Berita / Menteri Perdagangan Sidak Pasar Modern BSD City

Menteri Perdagangan Sidak Pasar Modern BSD City

Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita (tengah) dan Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe (kanan), saat sidak ke Pasar Modern BSD City
Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita (tengah) dan Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe (kanan), saat sidak ke Pasar Modern BSD City

BERITA PROPERTI – Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita, yang belum lama ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo menggantikan Thomas Trikasih Lembong melakukan inspeksi mendadak (sidak) harga sembako di Pasar Modern BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (07/8). Enggar didampingi oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land.

Dalam sidaknya di Pasar Modern BSD City, Kementerian Perdagangan memantau pergerakan harga sembako serta menjadikan pasar ini sebagai contoh Pasar Tradisional Modern yang tertata rapih dan bersih. Pasar Modern BSD City merupakan salah satu proyek yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dan kerap menjadi percontohan pasar tradisonal namun dikelola secara modern. Selain itu Pasar Modern BSD City juga telah bekerja sama dengan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) untuk mengawasi peredaran bahan makanan dan minuman berbahaya di pasar ini.

Sinar Mas Land merupakan pengembang dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.  Lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank.

Check Also

bedah rumah

Jadi Lapangan Kerja Baru, Alokasi Program Bedah Rumah di Sulteng Ditambah

NASIONAL – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menambah alokasisi penerima bantuan Program Bantuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link