Friday , October 30 2020
Home / Indeks Berita / Meski Masih Pandemi, Pembangunan Madina Garden Estate Tetap Jalan

Meski Masih Pandemi, Pembangunan Madina Garden Estate Tetap Jalan

Perumahan Madina Garden Estate
Pemasaran Perumahan Madina Garden Estate, Tambun, Bekasi tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19

PERUMAHANPT Azurit Nuansa Madina yang mengembangkan Perumahan Madina Garden Estate, optimis tetap melanjutkan pembangunan kawasan hunian yang terletak di Tambun Utara, Bekasi itu, walaupun pandemi Covid-19 belum berakhir.

Direktur Utama PT Azurit Nuansa Madina Muhammad Zulkifli S.T, mengatakan, keyakinan itu muncul karena masih tingginya minat terhadap properti, baik untuk dihuni maupun sebagai salah instrumen investasi yang menguntungkan di saat pandemi.  Menurut dia, masyarakat tetap ingin memiliki rumah meskipun saat ini kondisi ekonomi belum stabil.

BACA JUGA :   Apartemen Domicilio Bidik Ekspatriat Cikarang

“Karena masih besarnya potensi tersebut, maka kami sangat optimis perumahan yang tengah kami bangun dengan konsep syariah ini akan tetap diminati oleh masyarakat. Pada kenyataannya, di tengah pandemi ini, kami berhasil melakukan  beberapa transaksi penjualan dengan memanfaatkan berbagai channel online,” ujar Zulkifli dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/7).

Dikatakan Zulkifli, Covid-19 yang tengah mewabah membawa tantangan besar bagi perusahaan untuk tetap terkoneksi dengan masyarakat. Peran perusahaan pun menjadi kian penting dalam melakukan adaptasi dan memaksimalkan sumber daya yang di milikinya. Oleh karena itu, kata dia, PT Azurit Nuansa Madina kerap mengingatkan karyawannya untuk selalu mengembangkan kemampuan yang dimiliki.

BACA JUGA :   Khalawi Minta REI Dukung Penuh PSR 2018

Caranya, sambung Zulkifli, dengan menyediakan buku-buku bacaan yang diharapkan mampu membuat para karyawan tersebut selalu unggul dalam hal pengetahuan serta mampu memunculkan ide – ide kreatif dan inovatif yang dapat menjadi solusi bagi perusahaan. Selain itu, protokol pencegahan covid-19 menjadi konsistensi perusahaan agar kantor pemasaran tetap buka seperti biasa.

“Kami juga membangun hubungan dengan mitra strategis agar visi dan misi perusahaan dapat berjalan sesuai target. Hal-hal seperti inilah yang menjadikan kami semakin berkembang walau saat ini masih berada di tengah wabah covid. Kami juga peduli kepada masyarakat sekitar dengan membagi sembako,” ujar Zulkifli.  Penyerahan sembako yang disaksikan oleh Camat Tambun Utara, Deni Mulyadi, dilakukan pada 16 Mei 2020 lalu dan akan menjadi kegiatan perusahaan hingga masa pandemi ini berakhir.

BACA JUGA :   Eureka Group dan Top 100 Property&Bank

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu warga masyarakat sekitar khususnya yang terdampak COVID-19.  Hal ini juga selaras dengan visi perusahaan yaitu mengutamakan kepentingan dan kebermanfaatan untuk seluruh elemen masyarakat.

“Kami akan terus melakukan kegiatan sosial ini secara rutin dan kami mohon doa restu para warga masyarakat dan stakeholder agar Perumahan Madina Garden Estate, yang saat ini tengah dalam proses pembangunan pemasaran di kawasan Tambun Utara, dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan,” pungkas Zulkifli.

Check Also

IKEA

Dalam Satu Tahun, IKEA Food Mampu Kurangi 31% Limbah Makanan

SEKITAR KITA – Permasalahan sampah makanan sudah menjadi isu global yang patut diperhatikan dalam beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link