Sambut Ramadhan, Metland Gelar Promoversary Kemudahan Punya Rumah

0

Properti : Ditengah angka kekurangan rumah yang terus meningkat, para pengembang perumahan masih tetap berkomitmen membangun hunian untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Guna memudahkan masyarakat memiliki rumah, PT Metropolitan Land, dalam serangkaian HUT ke 25 nya, menggelar promo menarik dengan tema “ Metland 25 Th Promoversary”.

[irp]

Program ini menawarkaan beragam diskon dan hadiah menerik yang telah dimulai dari periode Februari hingga Juni 2019. Selain diyakini mampu mendongkrak angka penjualan, Metland juga optimis program ini akan menjadi solusi bagi calon konsumen yang ingin membeli properti dengan harga yang menarik.

Melemah penjualan properti memang hampir dirasakan oleh semua pengembang. Hal ini karena dipengaruhi adanya tahun politik.  Sehingga membuat sebagian kunsumen cenderung menahan diri dalam melakukan pembelian properti.

[irp]

Hal ini diakui Direktur PT Metropolitan Land, Tbk Wahyu Sulistio, bahwa pihaknya sejak awal tahun sudah melihat kecenderungan konsumen untuk menahan diri dalam melakukan pembelian properti. Calon pembeli properti masih ingin melihat, bagaimana kondisi Pemilu berjalan. “Nah atas dasar inilah, maka Metland merasa perlu adanya antisipasi dengan menggelar program promo penjualan,”ujar Wahyu.

Promoversary merupakan rangkaian program HUT ke-25 PT Metropolitan Land Tbk. Program ini memberikan kesempatan terbaik untuk memiliki hunian. Selain memberikan diskon hingga 25 persen, juga ada hadiah langsung berupa logam mulia hingga 25 gram, macbook, dan iphone XS dalam program yang dimulai sejak Februari hingga Juni 2019 mendatang. Calon konsumen mendapatkan harga menarik yang bisa langsung melakukan akad jual beli.

Memasuki Ramadan, tambah Wahyu program Promoversary memberikan bonus tambahan dengan bertemakan Tebar Hadiah Ramadan (THR). Pada promo ini, Metland memberikan tambahan bebas biaya dan subsidi down payment (DP) hingga Rp110 juta, sehingga calon konsumen tidak terbebani dengan besarnya biaya uang muka.

[irp]

“Dengan adanya promo ini, meski saat ini banyaknya kebutuhan menjelang Lebaran, masyarakat tetap bisa punya rumah. Kami tawarkan uang muka sangat ringan selama periode Mei hingga Juni 2019,” jelasnya.

Selain diyakini mampu mendongkrak angka penjualan ditengah kondisi yang penuh degan tantangan saat ini, Metland juga optimis program tersebut akan menjadi solusi bagi calon konsumen yang ingin membeli properti dengan harga menarik.

[irp]

“Kami optimis penjualan properti residensial di semester 2 akan pulih. Di Q1, marketing sales Metland Rp 533 miliar dari target Rp2,2 triliun sebagai angka penjualan proyek properti di 2019,” tukasnya.

Program Promoversary diikuti oleh hampir seluruh proyek hunian Metland. Diantaranya, Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, Metland Tambun, Metland Cibitung, M Gold Tower Apartemen, dan Kaliana Apartemen.

“Produk yang bisa diperoleh dari program ini juga beragam, mulai dari rumah siap huni, rumah indent, unit apartemen, kavling, dan ruko,” pungkasnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link