Metland Kerjasama Dengan PT KAI Kembangkan KAI Living Di Metland Cibitung

0
Yoseph Ibrahim, Direktur Utama KAI Properti bersama Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk usai melakukan penandatangan kerjasama di kantor pusat KAI Properti, komplek perkantoran Stasiun Sawah Besar, Jakarta Pusat (11/12).

Properti : Pandemi Covid-19 telah membuat kalangan pengembang harus ekstra bersiasat terkait kondisi pasar yang sedang melemah. Disisi lain, properti sebagai kebutuhan dasar setiap manusia, selalu memiliki permintaan atau daya beli. Khususnya properti hunian yang memiliki pasar yang besar dan terus mencatat pertumbuhan yang positif.

Sebagai salah satu upaya mempercepat penjualan Perumahan PT. Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak perusahaannya PT. Fajarputera Dinasti (Metland Cibitung) melakukan kerjasama strategic partnership dengan KAI Properti untuk pegembangan KAI Living – Cluster Batavia di Metland Cibitung.

[irp]

Kesepakatan kolaborasi tersebut ditandatangani melalui Perjanjian Kerjasama Penjualan (PKP) oleh kedua perusahaan di kantor pusat KAI Properti, komplek perkantoran Stasiun Sawah Besar, Jakarta Pusat (11/12).

Acara penandatanganan kerja sama dihadiri oleh Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk dan Yoseph Ibrahim sebagai Direktur Utama KAI Properti. “Kerjasama Pengembangan Cluster Batavia merupakan langkah awal dalam master plan pengembangan KAI Living sebagai Program Perumahan Karyawan baik untuk KAI Group maupun masyarakat umum” ujar Yoseph Ibrahim.

[irp]

“Kami berharap kerjasama ini dapat memberi manfaat dan menjadi solusi bagi karyawan KAI Group yang ingin mewujudkan mimpi memiliki rumah impian di Metland Cibitung. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan KAI Properti yang merupakan anak usaha BUMN yang telah berkenan memilih Metland sebagai mitra strategis” jelas Nitik Hening, Direktur PT. Metropolitan Land Tbk.

Cluster Batavia mengusung konsep Modern Tropical Open Plan, sebuah hunian modern tropis yang lapang dengan sirkulasi udara yang segar dan penataan cahaya yang optimal. Cluser Batavia terdiri dari 120 unit yang terbagi dalam 3 tipe, yaitu tipe Parahyangan dengan luas tanah 72m2, luas bangunan 37m2, tipe Taksaka dengan luas tanah 60m2, luas bangunan 32m2 dan tipe Anggrek luas tanah 50m2, luas bangunan 22m2. “Harga yang ditawarkan merupakan harga khusus, mulai dari Rp300 jutaan sampai dengan Rp400 jutaan” terang Nitik.

[irp]

Cluster Batavia berada dalam kawasan Metland Cibitung yang merupakan perumahan berorientasikan Transit Oriented Development (TOD) dan terintegrasi dengan Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni, dilengkapi juga dengan fasilitas kawasan seperti Sekolah, Waterland, Rumah Sakit hingga komersial area (pusat perberbelanjaan, apartemen, hotel dan perkantoran).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link